Aston Villa Tak Akan Lepas Danny Ings ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 05:41 WIB
Striker Aston Villa, Danny Ings.

Danny Ings. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Aston Villa, diwartakan tidak akan melepas Danny Ings ke klub manapun pada musim panas tahun ini termasuk Manchester United. Kabarnya Ings masih masuk ke dalam rencana Steven Gerrard.

Seperti yang diektahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United memiliki keinginan untuk menambah amunisi mereka di lini depan dengan mendatangkan penyerang tengah yang baru. Pasalnya setelah ditinggalkan oleh Edinson Cavani karena tak diperpanjang kontraknya, MU hanya memiliki Cristiano Ronaldo yang bisa di plot sebagai ujung tombak tim. MU memang masih memiliki Anthony Martial yang akan kembali dari masa peminjamannya di Sevilla. Tapi strike asal Prancis itu menunjukkan penampilan buruk dalam dua tahun terakhir.

Man United sempat dihubungkan dengan striker Benfica, Darwin Nunez. Namun mereka kalah cepat dengan Liverpool yang berhasil mengamankan jasanya. Kini United menjajaki beberapa kandidat lainnya untuk mereka datangkan salah satunya adalah penyerang Aston Villa, Danny Ings.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Sky Sports, Villa diwartakan tidak berniat untuk melepas Ings ke klub manapun pada musim panas tahun ini. Salah satu alasannya karena Ings masih masuk ke dalam rencana Steven Gerrard di musim 2022/23. Gerrard kabarnya masih penasaran dengan kualitas Ings yang baru sebentar dia latih.

Meski demikian, tak sedikit pihak yang mengklaim Villa akan berubah pikiran jika Man United memberikan tawaran harga transfer yang mungkin akan sulit mereka tolak.

Artikel Tag: Danny Ings, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-tak-akan-lepas-danny-ings-ke-manchester-united
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini