Aston Villa Resmi Perpanjang Kontrak Lamare Bogarde

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 19:04 WIB
Aston Villa Resmi Perpanjang Kontrak Lamare Bogarde

Lamare Bogarde / via avfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, Aston Villa dengan bangga mengumumkan Lamare Bogarde telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Pemain muda internasional Belanda telah berada di Villa sejak ia berusia 16 tahun dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan FA Youth Cup musim 2020/21.

Bogarde bergabung dengan orang-orang seperti sesama produk akademi Villa yakni Jacob Ramsey dan Tim Iroegbunam dalam menandatangani kontrak baru dengan Klub.

Nyaman beroperasi di bek tengah dan bisa bermain sebagai gelandang bertahan, Bogarde juga telah berlatih dengan tim utama pada beberapa kesempatan bersama lulusan akademi lainnya, tiga di antaranya telah memainkan peran kunci dalam membantu Inggris U-19 menjadi juara di UEFA EURO U19.

Manajer akademi Mark Harrison berkata: "Sungguh luar biasa melihat Lamare berkomitmen untuk masa depannya di Aston Villa. Kami sangat senang dengan kemajuan yang dia buat dan kami melihat banyak potensi dalam dirinya untuk masa depan. Kami semua menantikan untuk melihat bagaimana dia berkembang."

Di bawah asuhan Steven Gerrard, Villa telah menjelma sebagai salah satu tim yang memberi percayaan besar kepada pemain-pemain muda.

Contoh paling sempurna dalam kasus ini adalah Ramsey, bintang muda Inggris itu memainkan peran vital pada lini tengah Villa dan Gerrard selalu mengandalkannya.

Dengan kontrak baru yang didapat pemain asal Belanda itu, bukan tidak mungkin sang pemain juga akan mendapat kesempatan untuk unjuk kebolehan bersama tim utama pada masa depan.

Artikel Tag: Lamare Bogarde, Aston Villa, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-resmi-perpanjang-kontrak-lamare-bogarde
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini