Aston Villa Ramaikan Perburuan Yannick Carrasco Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 17:55 WIB
Carrasco

Yannick Carrasco (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan siap bersaing dengan dua klub Premier League lainnya, Newcastle dan Tottenham dalam perburuan untuk merekrut Yannick Carrasco dari Atletico Madrid di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Fichajes mengungkapkan bahwa Yannick Carrasco menjadi incaran Aston Villa yang ingin merekrutnya di bursa musim panas ini. Winger Atletico Madrid tersebut sebelumnya menjadi target Newcastle dan Tottenham.

Di antara ketiga klub peminat tersebut, The Magpies yang telah menanyakan mengenai ketersediannya dan raksasa Spanyol tersebut meminta mereka untuk menebus mahar senilai 50 Juta Euro untuk sang winger.

Carrasco saat ini menjalani periode kedua di Los Rojiblancos, setelah kembali bergabung dengan tim besutan Diego Simeone pada 2020 lalu dari klub Liga Super China, Dalian Yifang yang kini berganti nama menjadi Dalian Professional. Ia menjadi salah satu pemain penting dalam skuat Simeone dalam dua musim lalu dan membantu timnya merengkuh gelar juara La Liga di musim 2020/21.

Musim ini pemain 28 tahun tersebut menyumbangkan enam gol serta tujuh assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi, performanya tergolong bagus mengingat Atletico gagal mempertahankan gelar juara dan penampilan mereka juga jauh menurun dibandingkan musim 2020/21.

Kontrak pemain intrenasional Belgia tersebut di Wanda Metropolitano akan berlangsung hingga 2024 mendatang dan pihak klub enggan melepasnya namun jika ada tawaran yang sesuai kemungkinan bisa dijual. Selain itu sang winger juga kabarnya ingin tantangan baru di musim panas ini dan memilih untuk pindah ke Premier League, Newcastle dan Tottenham siap menampungnya, kali ini ditambah Aston Villa yang kini memasuki perburuan winger serba bisa tersebut.

Musim panas ini tim besutan Steven Gerrard telah mendatangkan gelandang Boubacar Kamara dan defender Diego Carlos selain Philippe Coutinho dan Robin Olsen yang bergabung secara permanen. Namun demikian sang manajer masih ingin memperkuat lini serangnya dengan menambahkan pemain berpengalaman dan Carrasco menjadi kandidatnya karena pengalaman bermainnya di level tertinggi.

Artikel Tag: Carrasco, Atletico Madrid, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-ramaikan-perburuan-yannick-carrasco-dari-atletico-madrid
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini