Aston Villa Pertimbangkan Rekrut Matias Soule dari Juventus

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jun 2024, 13:30 WIB
Matias Soule.

Matias Soule. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Aston Villa, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Matias Soule dari Juventus pada musim panas ini.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Aston Villa dikabarkan terus memantau pemain sayap Juventus, Matias Soule, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Frosinone. Kabarnya, the Villans menunjukkan ketertarikannya untuk mendapatkan jasa pemain sayap asal Argentina tersebut pada musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu menikmati masa peminjaman yang mengesankan di Frosinone usai ia menunjukkan serangkaian penampilan yang memukau di lini depan. Soule telah mencetak 11 gol dan menyumbangkan tiga assist dalam 39 penampilan untuk tim asal Italia tersebut musim ini di berbagai kompetisi.

Pemain asal Argentina ini telah menjadi kontributor yang baik di sepertiga akhir lapangan dengan rata-rata melakukan 2,3 tembakan, 2,3 umpan kunci dan 2,8 dribel per 90 menit di Serie A. Ia bahkan tampil apik saat mendistribusikan bola di daerah pertahanan lawan berdasarkan tingkat keberhasilan operan sebesar 81,5% di divisi utama Italia.

Kontrak Soule saat ini di Juve akan berakhir pada musim panas 2026. Dengan demikian, The Villans harus meluncurkan tawaran yang meyakinkan jika mereka serius ingin memboyongnya ke Villa Park di musim panas ini.

Soule mampu menciptakan ruang bagi dirinya sendiri untuk melepaskan tembakan ke arah gawang dan biasanya menghasilkan tenaga dengan tendangannya. Ia adalah seorang penggiring bola yang baik dan memiliki visi untuk menciptakan beberapa peluang yang menjanjikan bagi rekan-rekan setimnya untuk mencetak gol.

Pemain asal Argentina ini biasanya bermain di sayap kanan, namun ia juga dapat berperan sebagai penyerang atau bermain di posisi nomor sepuluh jika dibutuhkan. Namun, ia masih sangat muda dan membutuhkan waktu untuk membuktikan kemampuannya di sepak bola Premier League.

Saat ini, Soule menikmati kariernya di sepak bolanya di Italia, namun mungkin akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Villa Park jika Aston Villa berhasil merekrutnya musim panas ini dari Juventus. Di usia 21 tahun, ia memiliki potensi untuk menjadi pemain sayap kelas dunia suatu hari nanti. Oleh karena itu, Villa akan sangat bijaksana jika mereka berusaha keras untuk mendapatkan Soule pada periode transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Matias Soule, Juventus, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-pertimbangkan-rekrut-matias-soule-dari-juventus
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini