Aston Villa Mungkin Daratkan Ashley Young

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jul 2015, 02:12 WIB
Aston Villa Mungkin Daratkan Ashley Young

Young kabarnya diminati Aston Villa (foto: independent)

Ligaolahraga.com -

Aston Villa kemungkinan akan membawa pulang mantan pemainnya, Ashley Young dari Manchester United seiring dengan kontraknya yang tak kunjung diperbarui.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain berusia 30 tahun tersebut, Young, tampil cukup mengesankan musim lalu dengan berhasil mengantarkan skuad asuhan Louis Van Gaal kembali ke habitatnya di posisi 4 besar setelah sebelumnya sempat melorot di era David Moyes. Namun begitu, kedatangan Memphis Depay dari PSV Eindhoven diyakini akan mengancam waktu bermain reguler Young di Old Trafford karena ia tengah mengincar satu tempat untuk memperkuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 nanti.

Sebelumnya, Metro mengabarkan bahwa The Red Devils tengah menyiapkan tawaran kontrak baru untuk Ashley Young. Namun sayangnya, hingga kini kabar tersebut tak kunjung jadi kenyataan dan karena itulah spekulasi mengenai masa depan Young berkembang. Daily Mail belakangan melansir bahwa Aston Villa, mantan klub yang dibelanya sebelum United, mungkin akan memulangkannya ke Villa Park dan menyediakan menit bermain yang cukup agar dia dapat dipanggil oleh pelatih Roy Hodgson dan memperkuat Inggris di EURO 2016 nanti.

Pemain berusia 30 tahun ini mencetak dua gol musim lalu dan gol-golnya tersebut berperan cukup penting dalam hasil akhir United finish di posisi 4 besar. Gol pertamanya adalah ketika mencetak gol di kala injury-time melawan Newcastle yang menghadirkan dampak kepada pesaingnya, Liverpool semakin tertekan di klasemen Premier League. Sedang gol keduanya datang pada saat United melakoni Derby Manchester yang berujung kemenangan 4-2 di Old Trafford.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-mungkin-daratkan-ashley-young
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini