Aston Villa Lirik Salis Abdul Samed untuk Gantikan Douglas Luiz

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Des 2023, 07:51 WIB
Salis Abdul Samed

Salis Abdul Samed. (Foto: Joachim Bywaletz/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lens, Salis Abdul Samed, dikabarkan masuk dalam daftar belanja Aston Villa untuk menggantikan peran Douglas Luiz yang kini diincar beberapa klub Premier League.

Douglas Luiz dikabarkan menjadi target klub-klub seperti Arsenal dan Liverpool. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci bagi Aston Villa dan tidak diragukan lagi merupakan salah satu gelandang terbaik di Premier League saat ini.

Tidak mengherankan jika klub-klub papan atas ingin merekrutnya, dan pemain internasional Brasil itu mungkin juga tertarik untuk bergabung dengan mereka. Luiz memasuki tahun-tahun puncak dalam kariernya, dan dia ingin bersaing di level tertinggi. Kepindahan ke Arsenal atau Liverpool akan membuatnya dapat bersaing untuk meraih banyak gelar. Jika Villa terpaksa menjualnya, mereka harus mendapatkan pengganti yang sepadan.

Dilansir dari Team Talk, Salis Abdul Samed telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci bagi Lens, dan dia juga memiliki kualitas untuk berkembang di Premier League. Masih harus dilihat apakah klub West Midlands dapat mengamankan kesepakatan dengan klub Ligue 1 dalam beberapa bulan mendatang.

Villa tampil cukup baik musim ini, dan saat ini mereka berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League. Mereka akan berusaha untuk dapat lolos ke Liga Champions dan harus mempertahankan para pemain terbaiknya agar hal tersebut dapat terjadi. Akan sangat menarik untuk melihat apakah mereka dapat mempertahankan pemain asal Brazil tersebut di klub sampai akhir musim.

Di sisi lain, kesempatan untuk pindah ke Premier League akan menjadi pilihan yang menarik bagi Samed, dan dia sepertinya akan tertarik jika Villa mengajukan proposal yang konkrit untuknya. Masih harus dilihat bagaimana situasi ini berkembang. Villa tentunya memiliki kemampuan finansial untuk membayar harga yang diminta sebesar £30 juta, dan mereka akan menjadi tujuan yang sangat menarik jika mereka berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions di akhir musim.

Artikel Tag: Salis Abdul Samed, Aston Villa, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-lirik-salis-abdul-samed-untuk-gantikan-douglas-luiz
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini