Aston Villa Kembali Pinjamkan Philippe Coutinho ke Klub Lain

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Jul 2024, 09:57 WIB
Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho. (Foto: Noushad Thekkayil/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Philippe Coutinho telah meninggalkan Aston Villa dengan status pinjaman untuk kedua kalinya dan bergabung dengan Vasco da Gama di musim depan.

Philippe Coutinho kembali ke tanah kelahirannya dengan kesepakatan selama satu musim dengan tujuan untuk membangun kembali kariernya di klub di mana ia memulai kiprahnya sebagai seorang pemain sepak bola. Moutinho, yang masih menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah setelah kepindahannya senilai 142 juta poundsterling dari Liverpool ke Barcelona pada tahun 2018, telah menjadi pemain yang terlupakan di Villa karena penampilan buruk dan serangkaian cedera.

Dia hanya tampil sebagai starter dalam tujuh pertandingan Premier League sejak bergabung dengan kesepakatan permanen senilai £17 juta dua tahun lalu dan menghabiskan sebagian besar musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub asal Qatar, Al Duhail.

Aston Villa berharap bisa melepas Coutinho, yang masih menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi, untuk selamanya pada musim panas ini, namun Vasco da Gama tidak memiliki dana yang cukup untuk menawarkan kesepakatan permanen bagi sang pemain.

Kontrak Coutinho sendiri di Villa Park masih menyisakan dua tahu lagi. Artinya, ia masih akan menjadi bagian the Villans hingga Juni 2026 mendatang. Belum diketahui apakah Coutinho akan kembali berkarier bersama Villa pada musim 2025/26 setelah masa peminjamannya di Vasco da Gama berakhir atau malah dilepas secara permanen ke klub lain.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-kembali-pinjamkan-philippe-coutinho-ke-klub-lain
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini