Aston Villa Kalahkan Arsenal, Unai Emery Prioritaskan Kepentingan Tim

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 17:42 WIB
Aston Villa Kalahkan Arsenal, Unai Emery Prioritaskan Kepentingan Tim

Unai Emery via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Aston Villa, Unai Emery bisa saja mengklaim bahwa ia tidak diberi waktu yang pantas ia dapatkan sebagai manajer Arsenal, namun pada Minggu (14/04) ia kembali ke London Utara untuk memberikan dampak serius pada harapan mantan klubnya dalam meraih gelar Premier League.

Aston Villa menghasilkan penampilan tandang yang sempurna dengan dua gol di menit-menit akhir laga dari Leon Bailey dan Ollie Watkins, dua gol yang mengamankan kemenangan 2-0, melengkapi kemenangan kandang 1-0 yang dinikmati tim Unai Emery atas Arsenal pada bulan Desember.

Kekalahan ini membuat The Gunners tertinggal dua poin di belakang Manchester City dalam perburuan gelar, kemenangan Villa membuat mereka unggul tiga poin dari Tottenham Hotspur dalam pertarungan untuk posisi keempat dan menjadi favorit untuk mengamankan tempat terakhir di kompetisi Liga Champions musim depan.

Bisa ditebak, Emery ditanya apakah kemenangan atas tim peringkat kedua, Arsenal terasa lebih manis karena melawan klub yang melepas jasanya setelah 18 bulan ia menggantikan Arsene Wenger di kursi manajer.

"Ini bukan untuk saya, ini untuk Aston Villa. Sekarang kami punya 63 poin dan kami semakin dekat untuk masuk lima besar. Itulah satu-satunya pemikiran yang saya miliki sebelum pertandingan," kata pria asal Spanyol itu.

"Ini sulit karena Arsenal menjalani musim yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan kerja kami dan fokus para pemain, mereka menuntut diri mereka sendiri."

Artikel Tag: Aston Villa, Arsenal, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-kalahkan-arsenal-unai-emery-prioritaskan-kepentingan-tim
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini