Aston Villa Izinkan Danny Ings Pergi dari Klub

Penulis: Depe Ptr
Rabu 04 Jan 2023, 04:27 WIB
Aston Villa Izinkan Danny Ings Pergi dari Klub

Danny Ings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa sekarang telah memberi tahu Danny Ings bahwa dia dapat pergi pada jendela transfer Januari jika ada klub yang menarik minatnya. The Villans akan habis-habisan untuk mendukung rencana bos baru Unai Emery.

Menurut talkSPORT, yang melaporkan Aston Villa terbuka untuk penawaran bagi Ings sehingga Emery dapat menginvestasikan kembali dana tersebut untuk pilihannya sendiri.

Dean Smith berada dibalik keputusan membayar 25 juta poundsterling, yang bisa naik menjadi 30 juta poundsterling, langkah yang membawa pemain berusia 30 tahun itu ke tim Birmingham pada tahun 2021.

Steven Gerrard sejak datang dan pergi di pucuk pimpinan, hanya menjadikan Ings sebagai 'biola kedua' untuk Ollie Watkins. Pemain internasional Inggris dengan tiga caps ini baru menjadi starter dalam satu dari empat penampilannya di Liga Premier di bawah Emery dan bermain 12 menit selama dua pertandingan terakhirnya.

Penyerang kelahiran Winchester itu sempat mencetak dua gol untuk mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-1 sebelum Piala Dunia 2022.

The Seagulls mewakili satu-satunya start liga baginya di bawah Emery. Jadi, Aston Villa sekarang akan membiarkannya menentukan masa depannya sendiri di jendela transfer Januari.

Sang penyerang bebas meninggalkan Villa Park jika dia mau dan jika klub memberikan tawaran yang sesuai.

Rencana kembali ke Southampton kini muncul hanya 17 bulan setelah dia keluar dari St Mary's. Southampton terbuka untuk mendatangkan kembali Ings di jendela transfer Januari.

Dia juga bisa kembali ke AFC Bournemouth karena The Cherries ingin penyerang baru menyusul pengambilalihan klub senilai 150 juta poundsterling oleh Bill Foley baru-baru ini.

Artikel Tag: Danny Ings, Aston Villa, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-izinkan-danny-ings-pergi-dari-klub
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini