Aston Villa Bersedia Aktifkan Klausul Pelepasan Tyler Adams di Leeds United

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Agu 2023, 15:59 WIB
Aston Villa Bersedia Aktifkan Klausul Pelepasan Tyler Adams di Leeds United

Tyler Adams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Daily Mail melaporkan Aston Villa sedang menunggu jawaban dari gelandang Leeds United, Tyler Adams mengenai langkah selanjutnya.

Pemain tim nasional AS itu, memiliki klausul pelepasan degradasi sekitar 25 juta poundsterling yang siap diaktifkan Aston Villa, namun, mereka tidak sendirian.

Nottingham Forest, Brighton and Hove Albion, West Ham United dan Chelsea, semuanya bertanya tentang pemain berusia 24 tahun itu, yang sedang berusaha mengembalikan kebugarannya setelah menjalani operasi hamstring pada bulan Maret.

The Blues kekurangan pemain di lini tengah setelah kepergian Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Ruben Loftus-Cheek, dan Mason Mount di musim panas ini.

Mauricio Pochettino hanya dapat membawa enam gelandang dalam skuat mereka untuk tur pramusim di Amerika Serikat. Conor Gallagher dan Enzo Fernandez adalah dua pilihan pemain senior yang tersedia.  

Target lini tengah utama Chelsea tetap Moises Caicedo dari Brighton dan Romeo Lavia dari Southampton, tetapi Tyler Adams dipertimbangkan karena dia adalah calon pemain bintang.

Forest telah melakukan sejumlah pendekatan termasuk berbicara dengan pelatih tim nasional AS, Gregg Berhalter tentang Adams. Namun, Forest juga mengincar Ibrahim Sangare dari PSV Eindhoven yang masuk dalam daftar incaran mereka.

Villa telah mengontrak Youri Tielemans tetapi mengagumi energi dan dinamisme yang bisa dibawa Adams ke dalam tim. 

Mereka juga tahu bahwa Douglas Luiz adalah target potensial untuk Tottenham, sementara Burnley bertanya tentang gelandang mereka yang berusia 20 tahun, Aaron Ramsey.

Artikel Tag: Aston Villa, Tyler Adams, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-bersedia-aktifkan-klausul-pelepasan-tyler-adams-di-leeds-united
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini