banner babe

Aston Villa Berhasil Datangkan Bjorn Engels dari Reims

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 19:49 WIB
Aston Villa Berhasil Datangkan Bjorn Engels dari Reims

Bjorn Engels / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Aston Villa mendapatkan rekrutan kedelapan mereka musim panas ini, dengan membawa Bjorn Engels dari Reims dan menghabiskan hampir 100 juta poundsterling di musim panas ini.

Pemain 24 tahun itu juga merupakan pemain belakang yang didatangkan Villa, setelah Tyrone Mings, Kourtney Hause dan Ezri Konsa semuanya direkrut oleh Dean Smith.

Engels tampil di Liga Champions selama waktunya di Olympiakos, membawa beberapa pengalaman ke pertahanan.

Jika semua bonus potensial dibayarkan untuk delapan pemain yang didatangkan Villa sejauh ini, mereka akan menghabiskan 100 juta poundsterling di jendela transfer musim panas ini, dengan tiga minggu lagi jendela transfer akan ditutup.

Engels akan menelan biaya hingga 9 juta poundsterling, dengan Tyrone Mings (25 juta poundsterling) dan Wesley (22 juta poundsterling) menjadi dua pemain termahal yang direkrut Villa.

Dalam pernyataan di situs resmi Aston Villa, Dean Smith berkata: "Bjorn adalah pemain yang telah saya tonton selama 18 bulan terakhir."

"Kami sangat senang mendapatkan jasanya dan berharap dapat bekerja dengannya."

Villa juga kian dekat dengan kesepakatan untuk merekrut gelandang Manchester City, Douglas Luiz, setelah biaya 15 juta poundsterling disepakati.

Villa kembali ke Liga Premier setelah absen tiga tahun dan pertandingan tandang ke Stadion Tottenham Hotspur untuk menghadapi Spurs, menjadi laga perdana mereka pada 10 Agustus.

Pertandingan kandang pertama Villa musim depan terjadi saat melawan Bournemouth pada 17 Agustus sebelum mereka menghadapi Everton di Villa Park pada 24 Agustus.

Artikel Tag: premier league 2019, Aston Villa, Bjorn Engels

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini