Assan Ouedraogo Masuk Radar Liverpool, Sang Ayah Beri Konfirmasi

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jun 2024, 17:00 WIB
Assan Ouedraogo Masuk Radar Liverpool, Sang Ayah Beri Konfirmasi

Assan Ouedraogo via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dilaporkan menjadi salah satu klub yang mengincar gelandang muda Schalke, Assan Ouedraogo di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun ini kembali menjadi pusat perhatian setelah kegagalan kepindahannya ke Bayern Munich, seperti yang dilaporkan oleh Florian Plettenberg dari Sky Germany.

Assan Ouedraogo, yang dikenal sebagai salah satu talenta muda paling bersinar di Schalke, telah menarik minat sejumlah klub besar Eropa.

Liverpool dikabarkan menjadi salah satu dari banyak tim Premier League yang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran bagi remaja tersebut.

Ouedraogo memiliki klausul pelepasan sebesar 12 juta poundsterling, yang membuatnya menjadi target yang cukup terjangkau bagi klub-klub elit.

Berbicara kepada Sky Germany setelah munculnya laporan terbaru ini, ayah sang pemain memberikan klarifikasi mengenai situasi putranya.

Menurutnya, terdapat banyak "laporan palsu" terkait kepindahan Assan ke Bayern Munich. Ia juga mengonfirmasi bahwa keluarga mereka telah menerima "beberapa tawaran tertulis" untuk Assan, dengan sebagian besar minat datang dari klub-klub Premier League.

"Langkah selanjutnya sangat penting untuk perkembangan pribadi dan sepak bolanya," kata Alassane Sr.

"Aspek finansial tidak menentukan, tapi yang utama adalah ide dan kepercayaan pelatih masa depan serta mereka yang bertanggung jawab. Kami akan terus bekerja sama dengan Schalke 04 untuk menemukan solusi terbaik bagi klub dan Assan."

Dengan usia yang masih sangat muda, Assan Ouedraogo telah menunjukkan potensi yang luar biasa bersama Schalke. Bertahan di klub tersebut bukanlah pilihan yang buruk, tapi pindah ke klub yang lebih besar juga akan menguntungkan bagi kariernya. 

Artikel Tag: Assan Ouedraogo, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/assan-ouedraogo-masuk-radar-liverpool-sang-ayah-beri-konfirmasi
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini