Asisten Manajer Celtic Sarankan Bek Ini Tolak Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Jun 2020, 21:18 WIB
Asisten Manajer Celtic Sarankan Bek Ini Tolak Milan

Kristoffer Ajer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Asisten manajer Celtic John Kennedy menyarankan Kristoffer Ajer untuk mempertimbangkan menolak tawaran AC Milan untuk tetap bertahan di Skotlandia.

Sebuah pemberitaan dari The Scottish Sun mengklaim bahwa Rossoneri sudah tidak sabar mendatangkan bek tengah baru musim panas nanti dan telah mantap mengidentifikasi Ajer sebagai sosok yang tepat untuk menemani kapten Alessio Romagnoli di jantung pertahanan klub.

Kenyataannya, Calcio Mercato menyatakan bahwa Milan tengah memantau dengan seksama pemain internasional Norwegia tersebut dan meskipun belum ada negosiasi dengan Celtic, telah terjalin dengan agennya.

Leicester City juga disebut-sebut menaruh ketertarikan dan harga awal yang dipatok berada di kisaran 25 juta euro atau setara Rp400 miliar. Akan tetapi, Kennedy berharap Ajer akan bertahan di Skotlandia.

"Selalu ada tantangan dari klub-klub yang menawar pemain-pemain dan ingin membawanya," ujar sang asisten manajer.

"Dengan cara itu menyenangkan karena Anda tahu Anda memiliki sekelompok pemain berharga. Kami berada di posisi yang kami benar-benar memiliki pemain-pemain muda yang bagus.

"Kami memahami mereka akan menarik ketertarikan dari klub lain, namun kami ingin berusaha mempertahankan mereka. Jika kami bisa menjaga kelompok ini tetap bersama mereka akan berkembang."

Milan memang tengah memburu sejumlah talenta berbakat jelang bergulirnya bursa transfer musim panas ini guna menyambut era baru yang kemungkinan akan dipimpin oleh Ralf Rangnick.

Artikel Tag: Kristoffer Ajer, John Kennedy, Celtic, AC Milan

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini