Asisten Jurgen Klopp, Pepijn Lijnders Masuk Radar Calon Manajer Besiktas

Penulis: Depe Ptr
Kamis 18 Apr 2024, 23:29 WIB
Asisten Jurgen Klopp, Pepijn Lijnders Masuk Radar Calon Manajer Besiktas

Pepijn Lijnders via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pepijn Lijnders sedang dipertimbangkan untuk mengisi posisi manajerial yang kosong di Besiktas. Klub Turki tersebut sedang mencari manajer baru setelah memecat Fernando Santos pekan lalu.

Tangan kanan Jurgen Klopp dengan cepat mengesampingkan dirinya dari pencalonan untuk menggantikan pelatih asal Jerman itu musim panas ini, dan malah memilih untuk mencari peluang baru di tempat lain.

Pelatih berusia 41 tahun itu, sempat dikaitkan dengan Ajax selama beberapa minggu dan dianggap sebagai "pesaing" untuk memimpin klub dalam menjalani masa transisi.

Tapi mereka bukan satu-satunya yang mengincar Pepijn Lijnders, James Pearce dari The Athletic melaporkan bahwa Besiktas juga menunjukkan minat untuk menggunakan jasa pelatih asal Belanda itu.

Klub Turki itu, akan finis hampir 40 poin di belakang pemimpin klasemen yakni Galatasaray musim ini dan, tentu saja, klub tersebut menjadi tempat bermain bagi mantan pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

Oxlade-Chamberlain menandatangani kontrak dengan tim Turki pada musim panas, dengan status bebas transfer dan sejak itu telah tampil sebanyak 23 kali.

Laporan Pearce muncul setelah media Turki yaitu Sabah mengklaim bahwa Besiktas mengidentifikasi Pepijn Lijnders sebagai target realistis untuk mengisi posisi tersebut, yang untuk sementara ditempati oleh Serdar Topraktepe.

Klub dengan warna khas hitam-putih tersebut memecat Santos setelah menjalani lima pertandingan liga tanpa kemenangan, dia adalah manajer keempat mereka musim ini setelah sebelumnya memecat Senol Gunes, Burak Yilmaz, dan Riza Calimbay.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Pepijn Lijnders, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asisten-jurgen-klopp-pepijn-lijnders-masuk-radar-calon-manajer-besiktas
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini