Ashley Young Kecewa Lantaran Inter Cuma Bisa Main Imbang di Markas Shakhtar

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 07:23 WIB
Bek Inter Milan, Ashley Young.

Ashley Young (Foto: Sergei Supinsky/AFP)

Berita Liga Champions: Bek sayap Inter Milan, Ashley Young, mengaku sangat kecewa usai Nerazzurri hanya mampu bermain imbang saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk. Young juga menuding tim asal Ukraina itu bermain terlalu bertahan.

Inter Milan untuk kedua kalinya dalam dua laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions meraih hasil imbang. Pasalnya saat tandnag ke markas Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10) dini hari WIB, La Beneamata hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Hasil tersebut nyatanya sangat disesalkan oleh Ashley Young. Terlebih bek asal Inggris itu juga mengaku kecewa lantaran tim tuan rumah bermain dengan menggunakan skema parkir bus alias menumpuk pemainnya di lini belakang.

"Kami menguasai jalannya pertandingan: mereka bermain bertahan dengan semua pemain berada di lini pertahanan, dan, dengan melihat bagaimana jalannya pertandingan, kami kecewa bahwa kami tidak dapat meraih tiga poin," ujar Young kepada Inter TV.

"Grup kami ini berat, namun hal ini normal terjadi di ajang Liga Champions. Kami merasa kecewa karena kami tidak meraih kemenangan, namun kami harus mengesampingkan rasa frustrasi kami dan mulai berpikir secara positif: ini merupakan satu poin yang dapat menjadi penting."

"Kami adalah sebuah tim yang hebat dan mampu meraih kemenangan melawan Real Madrid jika kami bermain seperti pada malam ini."

Pada kesempatan yang sama, Young juga mengaku bahagia lantaran dirinya bisa kembali tampil usai dinyatakan pulih dari paparan Covid-19.

"Saya bahagia dapat kembali bermain setelah menjalani masa isolasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ashley Young, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini