Ashley Young Dinobatkan Sebagai Man of The Match Laga Inter Milan vs Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Agu 2020, 07:15 WIB
Ashley Young Dinobatkan Sebagai Man of The Match Laga Inter Milan vs Atalanta

Ashley Young/ DailyMail.com

Berita Liga Italia: Bukukan satu gol dan satu assist saat bantu Inter Milan mengalahkan Atalanta, Ashley Young dinobatkan sebagai man of the match.

Dipercaya tampil sejak menit awal, Ashley Young berhasil membuktikan jika dirinya bukan hanya piawai dalam menjaga pertahanan. Namun lebih dari itu, bek asal Inggris tersebut mampu berbuat banyak dengan mengirimkan umpan dan bahkan mencetak gol.

Dalam pertandingan pekan terakhir Serie A yang mempertemukan antara Atalanta vs Inter Milan di Stadio Atleti Azzurri D'Italia, Young berhasil mengirimkan umpan yang disambut tandukan Danilo D’Ambrosio dan membuat Inter unggul 0-1 pada menit pertama.

Setelah itu, Young pun berhasil mencetak gol di menit ke-20 lewat tendangan melengkungnya dari luar kotak penalti yang gagal dibendung kiper La Dea, Marco Sportiello.

Tidak hanya itu, Young pun beberapa kali terlibat dalam sistem pertahanan kokoh yang dibentuk Antonio Conte dengan mencatatkan 2 kali intersep, 1 kali sapuan dan 1 kali memblokir tembakan, termasuk blokir penting di babak pertama untuk mencegah gawang Samir Handanovic dari kebobolan.

Atas performa impresif yang diperlihatkannya, Whoscored langsung mengganjar pemain 34 tahun tersebut dengan nilai 9.1, tertinggi dari pemain lainnya.

Hasil pertandingan ini membuat Inter kokoh di posisi kedua dengan poin 82. Beruntung bagi Atalanta, meski mengalami kekalahan, posisinya tetap aman di peringkat ketiga, karena di tempat lain secara mengejutkan Lazio justru dikalahkan Napoli dengan skor 1-3.

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta, Ashley Young, man of the match

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini