AS Roma Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Daniele De Rossi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 20:15 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma sangat terkesan dengan penampilan gemilang Daniele De Rossi bersama tim, dan berencana memberi kontrak jangka panjang baru untuk sang pelatih.

Pelatih asal Italia berusia 40 tahun ini meraih kemenangan keenamnya dalam tujuh pertandingan di akhir pekan kemarin, ketika tim Giallorossi asuhannya meraih kemenangan 4-1 atas AC Monza di U-Power Stadium.

Hasil tersebut membuat mereka kini berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A, hanya empat poin di belakang Bologna, dan membuka peluang untuk finish di zona liga Champions di musim depan.

Daniele De Rossi sendiri datang kembali ke Olimpico, mengambil alih posisi Mourinho pada bulan Januari lalu, dan dia sama sekali tidak mempermasalahkan ketentuan-ketentuan dalam kontraknya.

Saat itu dia menandatangani kontrak enam bulan yang bernilai sekitar 500 ribu Euro. Dengan hanya lebih dari tiga bulan tersisa dalam kontraknya, Roma mulai membuat rencana ke depan.

Calciomercato.com merinci bagaimana pemilik AS Roma, Friedkins, sangat terkesan dengan kinerja De Rossi selama enam pekan terakhir, baik kemampuannya untuk langsung meraih hasil dan hubungannya yang kuat dengan tim.

Rumor menyebutkan bahwa klub berencana untuk menawarkan pemenang Piala Dunia 2006 itu kontrak baru berdurasi dua tahun dengan kenaikan gaji yang signifikan, namun untuk saat ini belum ada langkah pasti yang diambil.

Namun, hal itu diperkirakan akan berubah dalam beberapa minggu mendatang, terutama mengingat hubungannya dengan pemilik klub.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-siapkan-kontrak-jangka-panjang-untuk-daniele-de-rossi
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini