AS Roma Siap Tampung Alexis Sanchez

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mei 2020, 09:15 WIB
AS Roma Siap Tampung Alexis Sanchez

Alexis Sanchez (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Transfer: Klub Serie A, AS Roma, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Alexis Sanchez pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Kabarnya Il Lupi berencana meminjam Sanchez dari Manchester United selama satu musim.

Sanchez yang kini telah berusia 31 tahun itu menghabiskan musim 2019/20 dengan status sebagai pemain pinjaman di Inter Milan selama satu musim. Namun kedatangannya di San Siro dianggap gagal memberikan dampak instan bagi lini depan Nerazzurri. Paslanya dari 15 penampilannya di semua kompetisi musim ini, pemain asal Chile itu hanya mampu mencetak satu gol saja.

Catatan tersebut lantas membuat Inter batal untuk mempermanenkan status Sanchez di akhir musim ini. Artinya, mantan bintan Arsenal dan Barcelona itu akan kembali ke Manchester United usai kesepakatan peminjamannya berakhir. Namun di sisi lain MU juga berencana untuk melepas Sanchez ke klub lain karena mereka kini telah memiliki deretan pemain depan yang sudah terbukti ketajamannya.

Sementara itu seperti kabar yang dilansir dari Sky Sport Italia, AS Roma dikabarkan tertarik untuk menyelamatkan karier sang striker. Kabarnya Il Lupi berniat untuk mengajukan tawaran peminjaman selama satu musim kepada Man United. Mereka berencana untuk mengajukan tawaran resmi setelah jendela transfer selanjutnya resmi dibuka.

Sebagai informasi tambahan, sebelum pindah ke United pada Januari 2018 yang lalu, Sanchez dikenal sebagai penyerang haus gol dengan mencetak 80 kali dari 166 penampilan bersama The Gunners. Namun setelah pindah ke MU, sinar kebintangannya seakan lenyap begitu saja lantaran dari 45 penampilannya di semua kompetisi dia hanya mampu mencetak lima gol saja.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Manchester United, AS Roma

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini