AS Roma Segera Rampungkan Transfer Gratis Evan Ndicka

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 07 Jun 2023, 18:12 WIB
AS Roma dilaporkan segera menuntaskan transfer gratis bek milik Eintracht Frankfurt yaitu Evan Ndicka / via Getty Images

AS Roma dilaporkan segera menuntaskan transfer gratis bek milik Eintracht Frankfurt yaitu Evan Ndicka / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Beberapa hari setelah tuntasnya musim 2022/23, AS Roma bergerak cepat di bursa transfer pemain baru. Bek milik Eintracht Frankfurt yaitu Evan Ndicka, dilaporkan segera bergabung ke Giallorossi dengan status bebas transfer.

Setelah gagal memenangkan Liga Europa dan cuma bisa finish keenam di Serie A musim ini, manajemen AS Roma mencanangkan perombakan besar di skuat Jose Mourinho supaya tim bisa lebih kompetitif musim depan.

Dan setelah menyelesaikan transfer Houssem Aouar secara gratis dari Olympique Lyon, pemain gratisan lainnya yang disebut segera merapat ke Ibukota Italia adalah Evan Ndicka.

Dalam laporan yang dihimpun dari Calciomercato, media kenamaan Italia itu melaporkan jika Ndicka sudah sepakat dengan proposal yang diajukan oleh Roma dan akan bertolak ke Italia dalam beberapa hari ke depan.

Bek asal Prancis itu disebut setuju meneken kontrak jangka panjang di Stadion Olimpico, yaitu selama lima musim sampai dengan 30 Juni 2028.

Pemain berusia 23 tahun tersebut ingin menjajal petualangan baru dalam kariernya, setelah di lima musim terakhir bermain di Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt.

Kehadiran Ndicka di skuat Roma jelas akan semakin memperkuat barisan lini belakang Giallorossi, sekaligus memberi banyak pilihan bagi manajer Jose Mourinho untuk menentukan siapa bek andalannya musim depan.

Ndicka akan melengkapi sederet bek tengah lain yang sudah dimiliki Roma sebelumnya mulai dari Chris Smalling, Marash Kumbulla, Roger Ibanez hingga Gianluca Mancini.

Artikel Tag: AS Roma, Evan N'Dicka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-segera-rampungkan-transfer-gratis-evan-ndicka
4121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini