AS Roma Resmi Pinjam Diego Llorente dari Leeds United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Feb 2023, 15:45 WIB
AS Roma Resmi Pinjam Diego Llorente dari Leeds United

Diego Llorente

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma telah resmi mengumumkan kedatangan Diego Llorente dari Leeds United, yang dipinjam dengan opsi untuk dipermanenkan di musim panas.

AS Roma resmi mendatangkan Diego Llorente dari Leeds United menjelang penutupan jendela transfer Januari. Bek berusia 29 tahun itu dipinjam sampai 30 Juni 2023, dengan opsi untuk dipermanenkan.

Bicara seusai peresmian kontraknya, Llorente mengaku senang bisa bergabung dengan Giallorossi, yang menurutnya adalah langkah maju dalam kariernya.

"Saat kemungkinan bergabung dengan Roma diberikan pada saya, saya tak perlu memikirkannya dua kali," kata Llorente, dilansir dari Romapress.

"Datang kesini adalah sebuah langkah maju besar bagi saya dalam karier saya dan saya ingin memanfaatkan kesempatan ini.

"Roma adalah kota yang indah, luar biasa, dan saya pikir hampir mustahil untuk menemukan tempat yang lebih baik untuk bermain bola.

"Klub berjuang untuk meraih hal-hal besar di semua sisi musim ini dan saya siap berkontribusi untuk itu."

Lulusan akademi Real Madrid, Llorente mendapatkan debut profesionalnya di akhir musim 2012/13 dibawah pelatih Jose Mourinho, yang saat itu melatih Madrid. Setelah Madrid, Llorente kemudian membela Rayo Vallecano, Malaga, Real Sociedad, dan Leeds United.

Bergabungnya Llorente ke Roma sempat membuat fans Leeds kaget karena belum lama ini dia menandatangani kontrak baru dengan Elland Road.

Musim ini menjadi musim yang sulit bagi Llorente di Leeds karena dia jarang dimainkan mengikuti penurunan performanya.

Artikel Tag: AS Roma, Diego Llorente, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-resmi-pinjam-diego-llorente-dari-leeds-united
1719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini