AS Roma Resmi Gaet Kiper dari Real Betis

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jul 2019, 10:30 WIB
AS Roma Resmi Gaet Kiper dari Real Betis

Pau Lopez resmi bergabung dengan AS Roma (Image: Twitter AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma mengumumkan secara resmi perekrutan penjaga gawang asal Spanyol, Pau Lopez, dari Real Betis untuk mahar transfer senilai 23,5 juta euro.

Sang kiper berusia 24 tahun itu tampil dalam 35 pertandingan untuk Betis pada musim lalu setelah mereka mendapatkannya secara gratis dari Espanyol. Lopez telah bermain 78 kali untuk klub asal Catalan tersebut setelah bergabung dengan mereka pada tahun 2014.

Pemilik satu caps bersama tim nasional Spanyol ini telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan il Giallorossi dan akan bersaing dengan kiper tim nasional Swedia untuk posisi penjaga gawang utama di klub ibu kota Italia.

"Itu hampir mustahil untuk mengatakan tidak kepada sebuah klub seperti Roma," ucap Lopez dalam sebuah pertanyaan yang dirilis oleh tim barunya. "Ini merupakan satu langkah penting dalam karier saya. Saya bahagia dengan kepercayaan yang diberikan oleh klub hebat ini. Saya merasa siap untuk melalui tantangan ini."

Dia disambut di Roma oleh direktur olahraga klub, Gianluca Petrarchi, yang sudah sibuk sejak mulai menjabat pada tanggal 1 Juli lalu. Lopez merupakan rekrutan keempat yang digaet oleh Roma sejak saat itu setelah Amadou Diawara, Bryan Cristante dan Leonardo Spinazzola menjadi anggota baru dalam skuat asuhan Paulo Fonseca.

"Saya sangat gembira dengan kedatangan Pau Lopez ke tim ini," tambah Petrarchi dalam pernyataan klub. "Meski masih sangat muda, dia sudah mencatatkan 100 kali penampilan di ajang kompetitif seperti La Liga. Saya yakin bahwa dia akan mampu tampil dengan baik bersama kami dan banyak berkembang bekat staf kepelatihan Fonseca."

Artikel Tag: pau lopez, AS Roma, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-resmi-gaet-kiper-dari-real-betis
1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini