AS Roma Mulai Bergerak untuk Gaet Borja Mayoral dari Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Sep 2020, 08:30 WIB
Borja Mayoral diminati oleh AS Roma.

Borja Mayoral bisa lanjutkan kariernya di AS Roma (Image: Getty)

Berita Transfer: Warta yang diedarkan oleh jurnalis ternama asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa AS Roma akan kembali mengupayakan kedatangan striker terbuang Real Madrid, Borja Mayoral, pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar tambahan dari Spanyol oleh Diario AS menyatakan bahwa Los Blancos mengharapkan mahar senilai 15 juta euro (Rp261 miliar) untuknya, dengan mempertahankan hak penjualannya di masa depan sebesar 50 persen.

Sang striker berusia 23 tahun itu kembali ke Real Madrid pada musim panas ini, setelah menghabiskan masa pinjaman bersama Levante pada musim lalu, dengan mencetak delapan gol dan dua assist di La Liga.

Kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi di klub ibu kota Spanyol, dan dia sama sekali tidak diharapkan untuk ambil bagian dalam skuat Zinedine Zidane yang sudah disesaki oleh Karim Benzema, Luka Jovic, dan Mariano Diaz di posisi striker.

Borja Mayoral telah menciptakan tujuh gol dari 31 penampilan bersama tim senior Los Blancos, namun menghabiskan tiga dari empat musim terakhir sebagai pemain pinjaman di klub lain.

Di sisi lain, AS Roma kembali terjun ke pasar transfer untuk mencari striker, setelah perekrutan Arkadiusz Milik dari Napoli kolaps karena isu internal sang striker asal Polandia bersama pihak klub.

Imbas dari kegagalan tersebut, Giallorossi memang tidak jadi menjual Edin Dzeko ke Juventus pada musim panas ini, namun mereka tidak memiliki pelapis untuk sang striker asal Bosnia.

Artikel Tag: Borja Mayoral, Real Madrid, AS Roma

2389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini