AS Roma Menangkan Derbi, Edin Dzeko: Kemenangan Ini Untuk Paulo Fonseca

Penulis: Yuni Winata
Minggu 16 Mei 2021, 23:30 WIB
Edin Dzeko persembahkan kemenangan AS Roma dalam derbi untuk Paulo Fonseca

Edin Dzeko

Berita Liga Italia: Striker AS Roma, Edin Dzeko, mempersembahkan kemenangan derbi kontra Lazio pada Sabtu (15/5) untuk sang pelatih, Paulo Fonseca, dan untuk fans.

Giallorossi berhasil menang 2-0 dalam Derby della Capitale Sabtu (15/5) lewat gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Pedro, yang adalah kemenangan derbi pertama dan satu-satunya bagi Paulo Fonseca.

Pelatih asal Portugal itu sudah akan meninggalkan Roma pada akhir musim ini, dengan Jose Mourinho yang akan menggantikan posisinya.

Dan saat bicara seusai laga, Edin Dzeko mengungkapkan bahwa tim mempersembahkan kemenangan tersebut untuk Fonseca dan untuk fans.

“Hasil ini membawa sedikit kebahagiaan,” kata striker asal Bosnia itu pada DAZN.

“Kami tahu bahwa ini bukanlah musim terbaik kami, tapi derbi adalah derbi, kami ingin melakukan segalanya yang mungkin untuk menang. Kami sempat sedikit kesulitan, tapi kami berhak mendapat kemenangan.

“Sebelumnya pelatih bertanya pada kami apakah kami bisa maju dan memenangkan laga ini untuknya karena ini adalah laga kandang terakhirnya. Kemenangan ini adalah untuknya dan untuk fans.”

Selanjutnya, Dzeko juga bicara tentang Mourinho, yang sudah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dengan Roma.

“Dia sudah membawa entusiasme yang sangat besar. Roma adalah lingkungan yang sulit, namun klub tak bisa melakukan yang lebih bak lagi, dia adalah seorang juara.”

Dzeko sebelumnya sempat dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini karena hubungannya yang buruk dengan Fonseca, namun dengan kepergian Fonseca, ada kemungkinan Dzeko akan tetap bertahan.

Artikel Tag: AS Roma, Edin Dzeko, Paulo Fonseca

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini