AS Roma Lepas Under ke Marseille dengan Status Pinjaman

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Jul 2021, 15:01 WIB
AS Roma resmi melepas Cengiz Under ke Olympique Marseille musim panas ini dengan status pinjaman / via Getty Images

AS Roma resmi melepas Cengiz Under ke Olympique Marseille musim panas ini dengan status pinjaman / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang sayap asal Turki yaitu Cengiz Under, resmi meninggalkan AS Roma musim panas ini untuk bergabung ke Olympique Marseille. Roma melepas Under dengan status pinjaman dan Marseille pun memiliki hak untuk menebusnya secara permanen di musim panas tahun depan.

Pengumuman mengenai kepergian Cengiz Under ke Prancis resmi diumumkan oleh Giallorossi di laman Twitter mereka.

Pemain yang pada musim lalu menjalani masa peminjaman di Leicester City ini kembali tak masuk dalam rencana tim serigala ibukota, yang mulai musim ini bakal dilatih oleh Jose Mourinho.

Under dipinjam oleh Olympique Marseille selama satu musim dan apabila sang pemain mampu tampil apik, maka kontestan Ligue 1 Prancis tersebut memiliki opsi untuk mengubah statusnya menjadi permanen.

"Roma mengumumkan bahwa Cengiz Under telah pindah ke Olympique Marseille hingga 30 Juni 2022 dengan status pinjaman," begitu pernyataan resmi dari AS Roma.

Marseille harus mengeluarkan uang sebesar 500 ribu Euro untuk meminjam Under selama satu musim.

Sementara jika Les Olympiens tertarik untuk mengikatnya secara permanen, maka mereka harus menyerahkan uang tambahan lagi sebesar 8,4 juta Euro kepada Roma.

Under sendiri masih memiliki kontrak dengan Roma hingga 30 Juni 2023. Penyerang berusia 23 tahun itu pertama kali tiba di ibukota Italia pada Juli 2017 silam, setelah Giallorossi menebusnya dari Istanbul Basaksehir.

Artikel Tag: AS Roma, Cengiz Under, Olympique Marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-lepas-under-ke-marseille-dengan-status-pinjaman
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini