AS Roma Kembali Tertarik Bawa Pulang Matteo Politano di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jun 2024, 23:30 WIB
Matteo Politano

Matteo Politano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sempat gaga pulang di tahun 2020, La Gazzetta dello Sport melaporkan jika AS Roma kembali tertarik mendatangkan winger Napoli, Matteo Politano.

AS Roma ingin memperkuat lini serang mereka di bursa transfer musim panas ini, dan menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, pemain sayap Napoli, Matteo Politano, menjadi salah satu target Giallorossi.

Daniele De Rossi merupakan pengagum pemain berusia 30 tahun tersebut, dan keduanya pernah bekerja sama saat dia masih bertugas sebagai asisten Roberto Mancini di tim nasional Italia.

Laporan tersebut kemudian mengklaim jika Roma akan mendengarkan tawaran yang datang untuk Nicola Zalewski, sehingga kepergian pemain muda tersebut akan membuka jalan untuk mendapatkan tanda tangan Politano di musim panas ini.

Media yang berbasis di Milan tersebut mengatakan jika pembicaraan antara Giallorossi dan agen Politano belum dimulai, namun ketertarikan Roma menunjukkan jika negosiasi akan segera dimulai dalam waktu dekat ini.

Politano sendiri merupakan produk akademi Roma dan hampir kembali ke Stadio Olimpico pada Januari 2020 dalam kesepakatan pertukaran dengan Inter yang melibatkan Leonardo Spinazzola.

Kesepakatan itu akhirnya gagal karena Nerazzurri tidak yakin dengan kebugaran sang bek, tetapi Roma kemungkinan akan melakukan upaya baru untuk mendapatkan Politano dalam beberapa minggu mendatang.

Politano mencetak sembilan gol dan memberikan sepuluh asis dalam 48 penampilan bersama Napoli pada 2023-24 dan kontraknya di Stadio Maradona akan berakhir pada Juni 2027.

Artikel Tag: matteo politano, AS Roma, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-kembali-tertarik-bawa-pulang-matteo-politano-di-musim-panas
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini