AS Roma Incar Ezgjan Alioski Untuk Dijadikan Pengganti Leonardo Spinazzola

Penulis: Yuni Winata
Kamis 08 Jul 2021, 01:00 WIB
AS Roma incar Ezgjan Alioski untuk jadi pengganti Leonardo Spinazzola

Ezgjan Alioski

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma masih melanjutkan pencarian mereka untuk pengganti Leonardo Spinazzola yang tengah cedera, dan kali ini incaran mereka adalah Ezgjan Alioski dari Leeds United.

Dengan Leonardo Spinazzola yang harus absen selama 6 bulan, Giallorossi saat ini tengah mempertimbangkan semua opsi solid di pasar transfer.

Sejauh ini masalah yang mereka hadapi adalah soal harga pemain. Sebagai contoh, Emerson Palmieri dibanderol dengan harga 16 juta euro, meskipun hanya tinggal tersisa 1 tahun dalam kontraknya.

Sedang Ramy Bansebaini dari Borussia Monchengladbach dibanderol dengan harga sekitar 20-25 juta euro, dengan Gladbach sendiri yang sebenarnya juga enggan menjualnya. Jadi, pencarian untuk pengganti sementara Spinazzola masih terus berlanjut.

Menurut Il Tempo, kandidat terakhir yang masuk dalam radar Roma adalah Ezgjan Alioski. Wing-back 29 tahun itu belum lama ini meninggalkan Leeds United setelah gagal mencapai kesepakatan untuk kontrak baru. Jadi kini, setelah 4 tahun di Liga Premier, bintang asal Macedonia itu kini tengah mencari klub baru.

Il Tempo juga menyebutkan bahwa Roma sudah menghubungi perwakilan Alioski, dan dalam waktu dekat akan bicara dengan agennya tentang kemungkinan transfer. Dan selain Roma, Milan dan Napoli juga tengah memonitor situasi Alioski.

Alioski adalah seorang wing-back serba bisa yang tahu bagaimana caranya bermain lebih kedepan atau kebelakang. Musim lalu dia tampil dalam 36 laga Liga Premier, dengan catatan 2 gol dan 3 assist.

Artikel Tag: AS Roma, Leonardo Spinazzola, Ezgjan Alioski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-incar-ezgjan-alioski-untuk-dijadikan-pengganti-leonardo-spinazzola
1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini