AS Roma Ikutan AC Milan Rilis Video Ejek Penampilan Kanye West

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 02:30 WIB
Kanye West

Kanye West

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AS Roma dan maskot klub, Romolo, jadi wakil Serie A terbaru yang menyindir rapper Kanye West, setelah penampilannya di laga Inter Milan vs Atletico Madrid.

Rapper asal Amerika Serikat tersebut berada di kota Milan minggu ini, untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar.

Selain itu, dia pun dilaporkan akan menggelar konser di Assago Forum, Bologna, yang menjadikan penampilannya tersebut sebagai ajang promosi.

Para pendukung Inter baru-baru ini mendapat penghargaan dalam album kolaborasi West dengan Ty Dolla Sign, 'Vultures 1', khususnya dalam lagu 'Stars' dan 'Carnival'.

Saat berada di tribun penonton, Kanye West tampil bersama rekannya, Bianca Censori, dengan mengenakan penutup wajah, seperti yang telah ia lakukan dalam berbagai penampilannya di depan umum dalam beberapa tahun terakhir.

Meski cukup menarik perhatian, namun penampilan sang rapper terbilang aneh, dan membuat banyak pihak mengejeknya.

Menjelang pertandingan melawan Feyenoord di Liga Champions, AS Roma merilis sebuah video melalui saluran media sosial resmi mereka, yang menunjukkan maskot klub, Romolo mengenakan topeng wajah yang terinspirasi dari Kanye.

Aksi ini dilakukan hanya sehari setelah AC Milan mengejek Kanye. Rossoneri juga merekam beberapa anggota staf mereka yang mengenakan masker di sekitar markas klub, sambil bercanda bahwa ada beberapa 'tamu istimewa' di Casa Milan.

Artikel Tag: Kanye West, AS Roma, Romolo, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-ikutan-ac-milan-rilis-video-ejek-penampilan-kanye-west
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini