AS Roma Ajukan Proposal Pertama Untuk Marko Arnautovic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 07 Agu 2023, 20:45 WIB
Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma ajukan penawaran kepada Bologna untuk striker veteran Marko Arnautovic. Pemain asal Austria tersebut merupakan opsi bagi Gianluca Scamacca.

Giallorossi saat ini masih mencari penyerang tengah baru selama beberapa pekan terakhir. Mereka perlu memperkuat lini depan, menyusul cedera serius yang dialami Tammy Abraham di akhir musim lalu.

Setelah menjauh dari target sebelumnya, seperti Gianluca Scamacca dan Alvaro Morata, AS Roma kini telah memfokuskan upaya mereka pada Marcos Leonardo dari Santos, yang kemungkinan akan kembali lepas dari jangkauan mereka.

Kondisi ini membuat pihak manajemen Roma langsung bergerak ke arah lain, dimana laporan terbaru dari Corriere dello Sport, merinci jika Roma telah menawarkan Bologna sekitar 3,5 juta Euro untuk memboyong Marko Arnautovic.

Kontrak pemain asal Austria tersebut di Emilia-Romagna masih berlaku hingga 2025, namun dia sangat terbuka untuk mencari pengalaman baru, terutama untuk klub yang punya kesempatan bermain di kompetisi Eropa.

Pembicaraan lebih lanjut diperlukan, karena Rossoblu menginginkan setidaknya 10 juta Euro untuk striker 34 tahun tersebut. Hal yang cukup wajar, mengingat dia telah mencetak 10 gol dalam 21 penampilan Serie A musim lalu.

Sebuah tawaran baru kemungkinan akan diajukan dalam beberapa hari ke depan, dan kemungkinan pihak Roma akan menyertakan bonus dan biaya tambahan lainnya untuk mencoba menutup kesenjangan antara proposal awal dan label harga sang pemain.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Gianluca Scamacca, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-ajukan-proposal-pertama-untuk-marko-arnautovic
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini