AS Monaco Tegaskan Pinjam Malang Sarr Bukan Untuk Gantikan Badiashile

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 13 Agu 2022, 00:30 WIB
Bek tengah baru AS Monaco Malang Sarr

Bek tengah baru AS Monaco Malang Sarr (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Direktur Olahraga AS Monaco Paul Mitchell menegaskan bahwa mereka mendatangkan Malang Sarr dari Chelsea bukan dengan maksud untuk memberi jalan Benoit Badiashile untuk meninggalkan klub.

Berbicara selama pengenalan Malang Sarr di kompleks pelatihan AS Monaco di La Turbie, Mitchell mengatakan bahwa mereka meminjam bek tengah Chelsea itu bukan untuk menggantikan Benoit Badiashile tetapi untuk membangun skuad yang lebih kompetitif.

“Itu jelas bukan ide kami. Bukan itu alasan kami mendatangkan Malang. Alasannya sangat transparan bagi saya. Kami ingin skuad yang kompetitif dan kompetisi nyata berjalan di seluruh tim,” ujar Mitchell.

“Kami mempromosikan itu, kami mendorong itu dan kami telah membangun dari tahun ke tahun untuk menciptakannya. Kami mencapai titik di mana pendukung kami dan semua orang dapat melihat bahwa kami memiliki skuad yang sangat kompetitif. Kami berbicara sebelum datang ke sini hari ini tentang bermain untuk memenangkan setiap kompetisi. Malang tahu, datang dari Chelsea itu harus jadi mentalitas, tidak hanya di Chelsea tapi juga di Monaco. Kami ingin pemain dengan mentalitas itu. Alasan dia ada di sini adalah untuk bersaing dan bersaing dengan para pemain yang kami miliki,” tambahnya.

Sarr bergabung dengan AS Monaco setelah hanya memainkan 21 pertandingan di semua kompetisi musim lalu bersama The Blues. Monaco telah memulai musim dengan formasi empat bek, namun jika sang pelatih Philippe Clement beralih ke formasi tiga bek, Sarr akan bersaing langsung dengan Badiashile untuk mengisi posisi di jantung pertahanan tim.

Artikel Tag: AS Monaco, Malang Sarr, Benoit Badiashile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-tegaskan-pinjam-malang-sarr-bukan-untuk-gantikan-badiashile
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini