AS Monaco Resmi Datangkan Vanderson dari Gremio

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 02 Jan 2022, 17:15 WIB
AS Monaco resmi datangkan Vanderson

AS Monaco resmi datangkan Vanderson (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Monaco resmi mendatangkan bek kanan Brasil Vanderson de Oliveira Campos dari Gremio Porto Alegre dengan kontrak lima tahun.

Setelah setahun bersama tim senior Gremio, Vanderson de Oliveira Campos memutuskan bergabung dengan AS Monaco pada bursa transfer musim dingin ini. Pria berusia 20 tahun tersebut, bergabung dengan akademi Gremio pada 2018 sebelum melakukan debutnya bersama tim senior pada Desember 2020. Ia hanya perlu menunggu beberapa hari setelah debutnya untuk mencetak gol pertamanya dalam sebuah pertandingan melawan Bahia.

Pada awalnya Vanderson adalah seorang gelandang, tetapi setelah bermain untuk tim utama posisinya dialihkan menjadi bek kanan. Ia baru saja menyelesaikan musimnya bersama Gremio dengan membuat 52 penampilan, mencetak 4 gol dan mencatatakan 3 assist. Berkat penampilannya, baru-baru ini ia juga mendapat panggilan ke skuad timnas Brasil U-20.

Menurut Vanderson, Monaco adalah salah satu klub yang cukup populer di Brasil dan merasa senang bisa bergabung. Ia pun berjanji untuk mengeluarkan segenap kemampuannya untuk membawa tim meraih kesuksesan.

“Saya sangat senang bergabung dengan AS Monaco, salah satu klub bersejarah di Ligue 1. Ini juga merupakan klub di mana banyak orang Brasil terkesan. Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk menjadi bagian dari proyek besar. Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan Gremio karena telah menemani saya hingga titik ini. Saya bertekad untuk bisa berintegrasi dengan tim secepat mungkin dan mengeluarkan kemampuan dan kualitas yang saya miliki untuk membantu skuad,” kata Vanderson.

Artikel Tag: AS Monaco, Vanderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-resmi-datangkan-vanderson-dari-gremio
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini