AS Monaco Kalahkan Nice 3-2, Denis Zakaria Bahagai Cetak Dwigol

Penulis: Ezi Yulia
Senin 12 Feb 2024, 21:30 WIB
Denis Zakaria

Denis Zakaria (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: AS Monaco tampil mengesankan di Allianz Riviera pada Minggu (11/2) malam untuk meraih kemenangan 3-2 dalam laga derby melawan OGC Nice dan Denis Zakaria bahagia bisa menyumbang dwigol dalam laga tersebut.

Setelah tersingkir di Piala Prancis melawan tim divisi tiga, Rouen, pada pertengahan pekan, dan kalah dari OGC Nice di paruh pertama musim dalam pertandingan di mana mereka gagal mengeksekusi dua tendangan penalti dan kebobolan gol di waktu tambahan, AS Monaco sangat ingin kembali ke jalur kemenangan.

Dengan menggunakan formasi 4-3-2-1, tim tamu langsung menggebrak di awal pertandingan, dengan Denis Zakaria membuka skor di menit ke-16. Namun, tuan rumah membalas sebelum turun minum, dengan Gaƫtan Laborde menyamakan kedudukan dari titik putih.

Di babak kedua, Rouge et Blanc tampil dengan semangat yang tak kalah tinggi dan kembali unggul lewat gol Zakaria di menit ke-50. Empat menit kemudian, kapten Nice Dante diganjar kartu merah.

Meski bermain dengan 10 pemain, Evann Guessand berhasil menyamakan kedudukan untuk Les Aiglons saat laga tersisa dua puluh menit. Aleksandr Golovin akhirnya menjadi penentu kemenangan Monaco sepuluh menit jelang laga usai, memanfaatkan kesalahan dari Marcin Bulka untuk mengunci kemenangan 3-2.

"Saya akan berusaha untuk mencetak lebih banyak gol lagi dan saya senang bisa membantu tim hari ini. Bahagia rasanya bisa mencetak dua gol, terutama dalam sebuah laga Derby, sungguh luar biasa!" ujar Denis Zakaria usai pertandingan.

Kemenangan ini membawa Monaco kembali ke peringkat tiga klasemen, dan kini hanya tertinggal satu poin dari Nice yang ada di posisi kedua.

Artikel Tag: AS Monaco, OGC Nice, Denis Zakaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-kalahkan-nice-3-2-denis-zakaria-bahagai-cetak-dwigol
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini