AS Monaco Ingin Pinjam Fabio Vieira dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 27 Jan 2024, 16:30 WIB
Gelandang Arsenal, Fabio Vieira, diincar oleh AS Monaco

Gelandang Arsenal, Fabio Vieira, diincar oleh AS Monaco. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain pinggiran Arsenal, Fabio Vieira, dikabarkan menarik minat dari sejumlah klub Ligue 1 untuk membawanya dengan status pinjaman, terutama AS Monaco.

Menurut Football Transfers, Monaco dan satu tim Prancis lainnya telah menanyakan tentang pemain berusia 23 tahun itu, yang kekurangan waktu bermain musim ini. Meskipun ia telah membuat 13 penampilan musim ini, hanya dua di antaranya sebagai starter. Oleh karena itu, beberapa menit bermain secara reguler bisa menjadi sesuatu yang berharga.

Fabio Vieira bergabung dengan Arsenal dari Porto lebih dari 18 bulan yang lalu dengan biaya yang bisa naik hingga hampir 35 juta pound sterling, namun ia gagal memenuhi label harga yang besar sejauh ini. Dan mengingat The Gunners adalah salah satu dari banyak tim yang mencoba untuk tidak melanggar aturan profitabilitas dan keberlanjutan dari Premier League, menyingkirkan pemain asal Portugal itu mungkin menjadi pertimbangan mereka.

Kontrak Vieira di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas 2027 setelah menandatangani kontrak lima tahun pada awalnya. Sejauh ini, sang gelandang serang, yang telah mencetak 14 gol dalam 25 caps untuk negaranya, telah membuat 46 penampilan untuk The Gunners, mencetak tiga gol dan mengantongi 10 assist.

Vieira absen karena masalah pangkal paha dalam beberapa pekan terakhir, namun akan berharap untuk mendapatkan waktu bermain yang sangat dibutuhkan segera. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa dia kemungkinan akan kembali beraksi pada bulan Februari. Dengan catatan, dia tidak pergi sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Vieira saat ini berada di belakang Martin Odegaard dan Kai Havertz dalam daftar pemain inti. The Gunners hanya beraksi di Premier League dan Liga Champions di sisa musim ini, sehingga Arteta akan berusaha menurunkan tim terbaiknya setiap pekannya dan belum bisa dipastikan bagaimana nasib Vieira jika dia bertahan di London utara.

Artikel Tag: Fabio Vieira, Arsenal, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-ingin-pinjam-fabio-vieira-dari-arsenal
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini