Arturo Vidal Sudah Tidak Bahagia di Barcelona

Penulis: Abien Novant
Rabu 06 Nov 2019, 21:30 WIB
Arturo Vidal Sudah Tidak Bahagia di Barcelona

Source : timesnownews

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Barcelona asal Chile, Arturo Vidal, mengaku sudah tidak lagi kerasan di klub dan berencana untuk hengkang.

Pemain 32 tahun ini memang sudah dikabarkan akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Inter Milan pada januari nanti. Tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup membuat Vidal tidak lagi betah di Camp Nou dan meminta untuk segera dilepas ke klub lain.

"Saya sudah berusaha untuk tidak meninggalkan klub musim ini, namun sayangnya kerja keras saya tidak membuahkan hasil dan saya tidak lagi merasakan bahagia di tempat ini," kata Vidal kepada media Chile El Mercurio. 

"Saya sudah tidak lagi mendapatkan tempat di tim utama, saya sudah berusaha keras sepanjang karier saya namun saya selalu tenang karena sebagai pesepak bola hal seperti ini cepat dan lambat akan terjadi," tuturnya.

Saat disinggung mengenai hubungannya dengan pelatih Ernesto Valverde, Vidal tidak membuka secara jelas. Menurutnya, setiap pelatih memiliki cara dan memiliki keputusan yang berbeda-beda dalam menangani sebuah klub. 

"Saya tidak bisa menjelaskan secara pasti namun yang bisa saya katakan setiap pelatih memiliki cara yang berbeda-beda dalam menangani sebuah tim. Namun bila saya disiapkan dalam satu pertandingan jelas saya akan memberikan seluruhnya untuk membantu tim mendapatkan hasil yang lebih maksimal," ungkap Vidal.

Musim lalu mantan pemain Juventus ini mencatatkan 53 penampilan dan berhasil mencetak tiga gol. 

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arturo-vidal-sudah-tidak-bahagia-di-barcelona
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini