Arturo Vidal Masih Tampil Angin-anginan, Begini Komentar Conte

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 06:10 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.

Arturo Vidal (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait Arturo Vidal yang hingga saat ini masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Conte meminta Vidal untuk bekerja keras karena sang manajer tak bisa menjamin posisinya di tim utama jika terus tampil angin-anginan.

Pada saat Inter Milan meraih kemenangan 6-2 atas Crotone, Minggu (3/1) malam WIB, Arturo Vidal sebenarnya terpilih untuk tampil menjadi starter. Namun bintang asal Chile itu hanya tampil sdi babak pertama saja lantaran di paruh kedua pertandingan posisinya digantikan oleh Stefano Sensi, salah satu alasannya karena Vidal kembali tampil kurang maksimal di laga itu.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte lantas memberikan komentar terkait performa Vidal di laga itu. Sang manajer meminta Vidal untuk bekerja lebih keras lantaran posisinya bisa terancam andai terus menunjukkan penampilan angin-anginan.

"Arturo tentu perlu bekerja lebih keras dan tetap menjaga kepalanya tetap merendah, karena dia memiliki peluang untuk berkembang," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Di sini, tidak ada satu pun pemain yang memiliki garansi untuk terus bermain, dan dia perlu membuktikan bahwa dia pantas untuk bermain. Dia harus berjuang lebih keras daripada yang sejauh ini telah dia lakukan, sifat penampilannya yang naik turun merupakan sesuatu yang tidak bisa terus berlangsung."

"Kami gembira bahwa Sensi kembali pulih, karena musim lalu dia mengalami sejumlah masalah dan kami jarang memilikinya hingga saat ini. Kini dia telah kembali menemukan kesinambungannya. Kemudian ada juga Gagliardini, yang selalu menyediakan garansi seketika dia diberi kepercayaan bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Antonio Conte

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini