Arturo Vidal akan Gabung Inter Milan dalam Hitungan Hari?

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Sep 2020, 03:00 WIB
Arturo Vidal akan Gabung Inter Milan dalam Hitungan Hari?

Arturo Vidal akan segera bergabung dengan Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh surat kabar Catalan, Sport, mengklaim bahwa Arturo Vidal akan segera menjadi pemain Inter Milan pada hari Senin (7/9) atau Selasa (8/9) depan, setelah memutuskan kontraknya dengan Barcelona.

Sang gelandang tim nasional Cile tidak termasuk dalam rencana pelatih baru La Blaugrana, Ronald Koeman, untuk musim baru 2020/2021, jadi dia lebih memilih untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Kontraknya masih berlaku hingga musim panas tahun depan, namun Vidal sedang bernegosiasi dengan pihak Barcelona untuk segera memutuskannya agar bisa bergabung secara gratis dengan Inter pada bursa transfer kali ini.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Sport, negosiasi yang terjalin antara pihak Barcelona dan Vidal kini sudah tinggal menyelesaikan rincian, dan dia seharusnya sudah bisa segera terbang ke Milan untuk melaksankan tes medis pada awal pekan depan.

Mantan gelandang Juventus tersebut sebelumnya sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Inter Milan, dan berharap untuk segera bereuni dengan mantan juru taktik Bianconeri, Antonio Conte.

Vidal sebelumnya sempat mengindikasikan keinginan untuk kembali ke Juventus, agar bisa bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya, Andrea Pirlo, yang kini menjabat sebagai pelatih di klub raksasa Turin.

Namun demikian, transfer tersebut mustahil untuk terlaksana karena Juventus tidak lagi memiliki slot pemain untuk pemain non-Eropa.

Di sisi lain, Bianconeri akan mendatangkan rekan setim Vidal di Barcelona, Luis Suarez, yang juga tidak termasuk dalam rencana Koeman pada musim 2020/2021 ini.

Jika jadi pindah, maka Vidal akan menjadi pemain kedua yang meninggalkan Barcelona pada musim panas ini setelah Ivan Rakitic pulang ke Sevilla pada akhir bulan Agustus lalu.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Barcelona

3139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini