Arti Sepak Bola Bagi Seorang Lerby Eliandry

Penulis: Dayat Huri
Jumat 22 Mei 2020, 07:15 WIB
Arti Sepak Bola Bagi Seorang Lerby Eliandry

Penyerang Bali United, Lerby Eliandry/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai pemain profesional, sepak bola tak hanya sekadar hobi bagi seorang Lerby Eliandry. Dia melihat sepak bola sebagai penghidupan, bukan hanya bagi pesepak bola itu sendiri tapi juga untuk orang-orang sekitar.

Dikatakan Lerby, ketika pertandingan sepak bola digelar, ada banyak aspek ekonomi yang bisa tumbuh di sekitar stadion. Karena itu, ia selalu mencintai sepak bola sebagai hobi dan juga sebagai tempatnya mencari nafkah.

"Saya melihat sepak bola itu manfaatnya sangat besar. Dengan sepak bola hidup saya bisa berubah. Dengan sepak bola saya bisa hidupkan keluarga. Dan yang terpenting dengan sepak bola juga bisa menghidupkan orang lain melalui pedagang-pedagang kecil saat ada pertandingan di Stadion," kata Lerby seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Untuk itu cintailah pekerjaanmu, maka pekerjaanmu akan mencintai kamu. Karena dalam pekerjaan yang bisa menolong ketika mengalami kesusahan adalah diri sendiri. Maka harus terus berusaha dan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dalam suatu pekerjaan yang dijalankan," tambah eks penyerang Borneo FC.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 tengah diliburkan untuk sementara waktu karena pandemi virus Corona atau Covid-19. PSSI sendiri baru akan memutuskan kapan akan kembali melanjutkan kompetisi sepak bola tanah air tersebut, setelah status darurat Covid-19 resmi berakhir pada 29 Mei nanti.

"Puji Tuhan, saya bersama keluarga sehat hingga saat ini. Kegiatan selain menjalani program pelatih lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak yang baru berusia lima bulan. Hobi baru hanya menonton film saja selama di rumah bersama keluarga," ujar Lerby menyampaikan sejumlah kegiatan yang dilakukannya selama jeda kompetisi.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Lerby Eliandry

248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini