Arthur Melo Tak Mau Main untuk Barcelona di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Jul 2020, 14:15 WIB
Arthur Melo Tak Mau Main untuk Barcelona di Liga Champions

Arthur Melo menolak untuk bermain bagi Barcelona lagi (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Arthur Melo menolak untuk kembali ke Barcelona, menjelang laga kontra Napoli di Liga Champions.

Sang gelandang memang akan segera meninggalkan La Blaugrana, setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus, yang akan melepas Miralem Pjanic ke Camp Nou sebagai bagian dari transfer ini.

Warta yang dihimpun oleh Football Espana menyebutkan bahwa setelah La Liga usai pekan lalu, Arthur pulang ke Brasil setelah berlibur sejenak ke Ibiza dan diharapkan untuk kembali ke klub pada hari Senin (27/7) kemarin.

Namun demikian, berdasarkan kabar dari Diario Sport, Arthur mengatakan kepada Barcelona bahwa dia tidak berniat untuk kembali ke klub setelah La Liga musim ini berakhir.

Kabar tersebut menambahkan bahwa Barcelona berencana untuk mengambil jalur hukum atas tindakannya yang dianggap melanggar kontrak, setelah memperingatkan Arthur ketika menolak untuk meninggalkan negara asalnya.

Sang pemain berusia 23 tahun disinyalir gerah dengan perlakuan Barcelona kepadanya, setelah tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain barang semenit pun sejak transfernya ke Juventus dikonfirmasi pada akhir bulan Juni lalu.

Terakhir kali Arthur bermain hanyalah aksi selama empat menit pada saat Barcelona ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Celta Vigo pada tanggal 27 Juni lalu.

Barcelona telah gagal mempertahankan gelar juara La Liga musim ini, dan masih memiliki satu kompetisi lagi untuk musim ini, dengan menyambut Napoli di Camp Nou pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Agustus mendatang.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, liga champions, Juventus

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini