Arthur Melo Mulai Melunak Kepada Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 24 Mei 2020, 08:30 WIB
Arthur Melo Mulai Melunak Kepada Juventus

Arthur Melo melunak kepada Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang Barcelona, Arthur Melo, dikabarkan mulai melunak mengenai potensi pindah ke Juventus sebagai bagian dari transfer Miralem Pjanic, berdasarkan warta dari La Gazzetta dello Sport.

Sang gelandang tim nasional Brasil itu sudah lama dikaitkan dengan Juventus untuk disertakan dalam transfer barter Pjanic ke Barcelona, namun Arthur mengutarakan berulang kali hasratnya untuk menetap di Camp Nou.

Barca berusaha untuk menawarkan sejumlah pemain lain dalam kesepakatan, seperti Nelson Semedo, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal, namun Juve bersikeras hanya menginginkan gelandang berusia 23 tahun itu, Arthur Melo.

Warta-warta, baik dari Italia maupun Spanyol, mengenai transfer ini masih belum mereda, dan kini berdasarkan surat kabar asal Milan, Gazzetta dello Sport, Arthur kini mulai melunak dan membuka kemungkinan untuk menyeberang ke Turin.

Satu perkembangan kecil dalam transfer ini lantaran kedua klub kesulitan untuk mengeluarkan uang seiring dengan krisis yang disebabkan oleh pandemi virus corona saat ini, jadi transfer barter adalah solusinya.

Arthur Melo didatangkan oleh Barcelona dari Gremio pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu, namun masalah cedera dan performa membatasi jumlah penampilannya di La Liga pada musim ini menjadi hanya 16 pertandingan, meski sukses menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dalam prosesnya.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tidak keberatan untuk melepas Miralem Pjanic, karena sang gelandang asal Bosnia kesulitan memahami ide permainannya, padahal sudah dimainkan 32 kali di semua ajang musim ini.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Juventus

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini