Arthur Bonai Diterima dengan Baik di Tim Bhayangkara Solo FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 28 Feb 2021, 03:00 WIB
Arthur Bonai resmi gabung Bhayangkara Solo FC untuk musim 2021

Arthur Bonai resmi gabung Bhayangkara Solo FC untuk musim 2021/foto dok Bhayangkara Solo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara Solo FC resmi merekrut pemain baru jelang Liga 1 Indonesia 2021. yakni Arthur Bonai. Dia jadi pemain pertama yang didatangkan untuk musim ini. Pria asal Papua itu mengaku senang bisa diterima dengan baik oleh rekan-rekannya yang baru.

Mantan pemain PSIS Semarang itu bertekad memberikan penampilan terbaik, terutama pada ajang pramusim, Piala Menpora yang rencananya akan mulai digulirkan pada 20 Maret nanti.

"Pertama senang karena punya hubungan baik dengan teman-teman pemain disini dan kekeluargaannya tinggi," kata Arthur seperti dilansir laman resmi klub.

Setelah resmi diperkenalkan, Arthur akan memboyong keluarganya ke Solo, Jawa Tengah karena Bhayangkara Solo FC akan bermarkas di kota tersebut. Dirinya merasa lebih nyaman jika istri dan anak berada di dekatnya.

"Iya itu sudah pasti, saya akan membawa keluarga ikut, biar kerja saya pun tenang dan bisa benar-benar fokus," tuturnya.

Pemain timnas Indonesia itu jadi rekrutan pertama tim asuhan Paul Munster itu jelang musim baru. Sebelumnya The Guardian telah melepas tiga pemain yakni Achmad Jufriyanto, Rangga Muslim dan Nur Hardianto.

Arthur dipastikan langsung menuju Kota Solo, sebab skuat Bhayangkara Solo FC saat ini sudah berada di sana persiapan menghadapi turnamen pramusim, Piala Menpora 2021. The Guardian juga sudah menjalani latihan sejak 25 Februari lalu.

Khusus untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021, sebanyak 18 klub Liga 1 dipastikan ikut ambil bagian. Nantinya klub peserta akan dibagi ke dalam empat grup. Pertandingan penyisihan akan dilangsungkan di empat daerah berbeda dengan protokol kesehatan ketat.

Artikel Tag: Arthur, bhayangkara solo fc, Piala Menpora

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini