Arteta Tidak Tahu Berapa Lama Pierre-Emerick Aubameyang Absen

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 24 Jan 2021, 20:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang melewatkan kekalahan Arsenal atas Southampton

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengatakan dia tidak tahu kapan harus mengharapkan Pierre-Emerick Aubameyang kembali setelah kapten Arsenal itu melewatkan kekalahan 1-0 timnya dari Southampton pada Sabtu (23/1) malam WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang keluar dari skuat hanya beberapa jam sebelum kick-off di St Mary's karena alasan pribadi yang tidak diungkapkan, pada pertandingan di mana Gabriel Magalhaes mencetak gol bunuh diri yang membuat klub London utara tersingkir dari putaran keempat Piala FA.

Penyerang asal Gabon itu telah menemukan kembali sentuhannya dalam mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Mikel Arteta bersikeras bahwa hal terpenting saat ini adalah dia menyelesaikan masalahnya.

Mengutip dari Mirror, ketika ditanya tentang ketersediaan Aubameyang, Arteta menjawab: "Saya tidak tahu. Dia perlu mengatasi masalah itu, kita akan lihat bagaimana perkembangannya.

"Kami di sini dan kami harus mendukungnya, dan dia perlu meluangkan waktu yang diperlukan karena itu adalah prioritas saat ini."

Aubameyang telah mencetak gol dalam dua dari tiga penampilan terakhirnya untuk Arsenal, saat Meriam London tanpa kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka sebelum disingkirkan Southampton di Piala FA.

The Gunners akan menghadapi Southampton sekali lagi di St Mary's di Premier League pada Rabu (27/1) dini hari WIB, dengan klub London utara menempati urutan ke-11 dalam klasemen dan terpaut lima poin dari enam besar.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini