Arteta Tanggapi Menit Bermain Torreira Yang Makin Berkurang di Atletico

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 18:15 WIB
Arteta tanggapi situasi Torreira di Atletico Madrid

Lucas Torreira (foto:wsa)

Berita Transfer: Mikel Arteta mengakui telah berbicara dengan Lucas Torreira mengenai masa peminjamannya di Atletico Madrid yang tidak berjalan sesuai yang direncanakan sebelumnya. Menit bermain sang gelandang makin berkurang bersama tim ibukota Spanyol tersebut sehingga kemungkinan ia akan dipinjamkan ke klub lain di Januari ini.

Lucas Torreira genap menjalani tiga bulan masa peminjamannya di Atletico Madrid akan tetapi semuanya tidak berjalan sesuai dengan rencana, situasinya tersebut membuat sang pemain kemungkinan akan menjalani paruh kedua musim ini bersama klub lain setelah gagal menembus starting line up Los Rojiblancos.

Menanggapi pertanyaan mengenai kabar tersebut, manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui telah berbicara langsung dengan sang gelandang mengenai peminjamannya tersebut dan tidak menyangkal bahwa pemain 24 tahun tersebut tidak mendapatkan menit bermain yang dibutuhkannya, namun The Gunners tidak berencana untuk memanggilnya kembali.

“Saya telah mengobrol dengan Lucas, ia memulai periode pinjamnya dengan sangat baik akan tetapi saat ini ia kurang mendapatkan menit bermain,”ujar Arteta seperti dikutip Daily Cannon.

“Itu bisa saja terjadi karena timnya saat ini sedang dalam performa yang sangat luar biasa, mereka berada di peringkat pertama La Liga dan saat sebuah tim menang sulit untuk menembus strating line up.

“Musim ini masih berjalan panjang, saya tahu karakter Lucas, ia akan mencoba untuk tetap berusaha dan supaya bisa menembusnya dan kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi.”

Torreira baru-baru ini menjadi starter untuk kali keempat di semua kompetisi melawan klub divisi ketiga UE Cornella di Copa del Rey, merupakan satu-satunya sejak 24 Oktober lalu yang juga berasal dari kompetisi yang sama.

Di La Liga pemain internasional Uruguay menjadi starter sebanyak dua kali dalam dua laga pertamanya dan belum pernah lagi sejak saat iti, ia menjadi salah satu dari delapan pemain pengganti dalam dua setengah bulan ini dan empat kali diturunkan sebagai pemain pengganti.

Sedangkan di Liga Champions, ia bermain secara keseluruhan selama 32 menit meski bisa dimainkan dalam lima dari enam pertandingan, ia membutuhkan perubahan sebelum akhir bulan ini apakah dipinjamkan ke klub lain atau dijanjikan menit bermain yang lebih banyak lagi.

Artikel Tag: Arteta, Lucas Torreira, Atletico Madrid

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini