Arteta Respons Rumor Transfer Martin Odegaard ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 24 Jan 2021, 18:00 WIB
Martin Odegaard hampir berlabuh di Arsenal

Martin Odegaard. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)

Berita Transfer: Martin Odegaard santer dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim, dan Mikel Arteta mengatakan bahwa dia "mungkin akan mendapat beberapa panggilan telepon hari ini".

Setelah melewati enam pertandingan sebelumnya tanpa kekalahan, The Gunners secara mengejutkan tersingkir di putaran keempat Piala FA setelah kalah 1-0 dari Southampton pada Sabtu (23/1) malam WIB.

Kreativitas terbukti menjadi masalah besar bagi Arsenal karena mereka hanya mampu melepaskan dua tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan, saat gol bunuh diri dari Gabriel Magalhaes menjadi pembeda di St Mary's.

Penampilan mengecewakan dari Willian dan Nicolas Pepe menjadi perbincangan sekali lagi, tetapi potensi kedatangan Odegaard telah memberi penggemar sesuatu untuk dinantikan setelah penampilan buruk lainnya.

Mengutip dari Goal, Arteta mengatakan tentang pembicaraan dengan pemain Real Madrid itu: “Saya tidak tahu, jelas kami bermain hari ini dan sejak tadi malam saya tidak memiliki kabar apapun. Saya mungkin akan mendapat beberapa panggilan telepon hari ini dan melihat di mana posisi kita dengan setiap kesepakatan.”

Timbul pertanyaan apakah kedatangan Odegaard akan menghambat perkembangan Emile Smith Rowe yang telah muncul sebagai playmaker andalan Arsenal, tetapi Arteta menegaskan selalu ada rencana yang jelas untuk pengembangan setiap individu.

“Saya tidak bisa berbicara tentang pemain mana pun yang tidak bersama kami,” kata dia. “Kami memiliki gagasan yang sangat jelas tentang bagaimana kami ingin mengembangkan pemain kami dan apa yang mereka butuhkan untuk melakukan itu. Semua keputusan yang kami buat adalah untuk memperkuat perkembangan itu dan mencoba memberi mereka kesempatan terbaik.”

Artikel Tag: Martin Odegaard, Mikel Arteta, Arsenal

911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini