Arteta dan Edu Kirim Pesan Usai Kepergian Mesut Ozil dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 25 Jan 2021, 11:30 WIB
Mesut Ozil sepakat gabung Fenerbahce setelah meninggalkan Arsenal

Mikel Arteta, Mesut Ozil, dan Edu. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Arsenal Mikel Arteta dan direktur teknik Edu mengirimkan pesan perpisahan mereka kepada Mesut Ozil setelah transfernya ke Fenerbahce akhirnya dikonfirmasi.

Ozil mengakhiri tujuh setengah tahun kariernya bersama The Gunners, setelah tidak tampil di laga kompetitif sejak kemenangan 1-0 atas West Ham pada Maret karena diasingkan dari skuat.

Kepindahan pemain berusia 32 tahun itu ke Fenerbahce sudah diketahui sejak pekan lalu, tetapi pengumuman resminya baru dibuat pada Ahad sore karena beberapa alasan.

Menanggapi hal tersebut, Arteta mengatakan kepada situs resmi klub: “Prestasi Mesut di Arsenal tidak perlu dipersoalkan. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain bersamanya, dan baru-baru ini, melatihnya.

“Kreativitas dan visinya membuahkan banyak gol selama waktunya di sini. Mesut berada di jantung banyak momen hebat untuk klub ini selama bertahun-tahun, termasuk tiga kemenangan final Piala FA.

“Keberhasilan ini akan selalu menjadi bagian dari sejarah kami. Kami berterima kasih kepada Mesut dan mendoakan yang terbaik untuknya bersama Fenerbahce.”

Sementara Edu, yang sangat terlibat dalam negosiasi kepergian Ozil, memastikan bahwa perpisahan playmaker asal Jerman itu berlangsung secara positif.

“Kami berterima kasih kepada Mesut atas kontribusinya yang besar untuk Arsenal,” kata Edu. “Dia telah membuat lebih dari 250 penampilan, bermain dalam tiga kemenangan final Piala FA, dan telah memberi para penggemar dan semua orang di klub banyak momen indah di lapangan sejak dia bergabung dengan kami pada 2013.

“Kami ingin berterima kasih kepada Mesut dan timnya atas profesionalisme mereka selama negosiasi kami baru-baru ini.

“Saya tahu semua orang yang terkait dengan Arsenal akan bergabung dengan saya untuk mendoakan Mesut dan keluarganya yang terbaik dalam kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan di babak berikutnya dalam kariernya.”

The Gunners tampaknya akan mendatangkan Martin Odegaard untuk menggantikan posisi yang ditinggal Ozil, dengan gelandang Real Madrid itu akan bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Edu, Mesut Ozil, Arsenal, fenerbahce

2515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini