Arteta Beri Kode Bakal Pertahankan Shkodran Mustafi

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Jul 2020, 08:08 WIB
Arteta Beri Kode Bakal Pertahankan Shkodran Mustafi

Shkodran Mustafi dan Mikel Arteta / via EPA

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal yaitu Mikel Arteta, mengungkapkan kepada publik jika dirinya bakal tetap menggunakan jasa Shkodran Mustafi pada musim kompetisi tahun depan.

Sebelumnya di era Unai Emery, Mustafi santer diberitakan bakal dilego oleh The Gunners setelah berulang kali melakukan blunder yang menyebabkan tim gagal untuk meraih kemenangan.

Namun di tangan Arteta, performa bek berusia 28 tahun tersebut kembali meningkat dan hal tersebut pun membuat Arteta tidak punya alasan untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

"Saya bahagia dengan performanya. Klub seharusnya paham akan hal ini dan ini adalah opini saya," ujar Arteta seperti dikutip dari Evening Standard.

"Anda bisa lihat bukan betapa senangnya saya memiliki dia di tim saat ini?"

"Dari bagaimana cara dia bermain, bagaimana komitmennya untuk klub ini serta level permainannya di jadwal super padat seperti sekarang ini, dia mampu tampil begitu konsisten dan saya senang akan hal itu," tutupnya.

Tahun 2020 ini menjadi tahun keempat bagi Mustafi bermain untuk The Gunners. Ia pertama kali mendarat di London Utara pada Agustus 2016 setelah Arsenal menebusnya dari Valencia dengan nilai transfer sebesar 35 juta Poundsterling.

Sejak saat itu, juara Piala Dunia 2014 ini telah tampil sebanyak 140 kali di semua kompetisi dan mampu menjebol gawang lawan sebanyak 9 kali.

Artikel Tag: Shkodran Mustafi, Arsenal, Mikel Arteta, Premier League, Liga Inggris

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini