Arsene Wenger Tak Tutup Kemungkinan Gabung PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 13:11 WIB
Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Arsene Wenger. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Benarkah?

Sejak meninggalkan Arsenal pada tahun 2018 yang lalu, Arsene Wenger hingga saat ini belum pernah sekali pun kembali ke lapangan hijau sebagai manajer tim. Bahkan sejak tahun 2019 yang lalu, Wenger lebih memilih untuk melanjutkan karier sebagai penasihat teknis di FIFA hingga saat ini.

Meski demikian, Wenger bukannya tanpa peminat. Sejak meninggalkan Inggris beberapa klub di Eropa tertarik untuk menjadikannya sebagai manajer tim. Bahkan raksasa Ligue 1, Prais Saint-Germain, dikabarkan sempat melakukan pendekatan namun mendapatkan penolakan.

Belakangan, saat ditanya apakah yang akan dilakukan oleh Wenger jika PSG kembali memintanya untuk bergabung, Wenger mengaku tak menutup kemungkinan untuk menerima karena dirinya termasuk orang yang menyukai tantangan.

"Jika PSG datang dan tertarik untuk menggunakan jasa saya? Pada pandangan pertama, mungkin saya akan berkata tidak .... tapi pasti saya akan mempertanyakan kembali terkait kegilaan saya," ujar Wenger kepada Paris Match.

"Saya tidak pernah mau menjalani kehidupan yang terkesan datar. Sepanjang karier saya, saya selalu mencari tantangan yang jauh lebih berat."

"Kontrak saya di FIFA akan berakhir pada akhir tahun ini, jadi kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Adapun posisi manajer PSG saat ini masih dipegang oleh Mauricio Pohettino. Namun sejak kedatangannya pada Januari 2021 yang lalu, Les Parisiens tak menunjukkan perkembangan yang berarti meski memiliki sederet bintang top dunia. Tak heran jika masa depan Pochettino belakangan ini mulai banyak dipertanyakan.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsene-wenger-tak-tutup-kemungkinan-gabung-psg
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini