Arsene Wenger Kirim Pesan Kepada Manchester United Tentang Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Des 2020, 07:00 WIB
Arsene Wenger bersimpati dengan Paul Pogba di Manchester United

Paul Pogba - Metro

Berita Transfer: Arsene Wenger mengaku menyayangkan Paul Pogba yang hanya dicadangkan saat laga penting Manchester United kontra RB Leipzig pada Selasa (8/12) lalu.

Jelang laga penting United kontra Leipzig tengah pekan kemarin, agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa kliennya itu tak bahagia di United dan mengklaim bahwa waktunya di Old Trafford telah berakhir.

Dalam laga tersebut manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, hanya mencadangkan Paul Pogba dan baru memanggilnya masuk lapangan saat mereka tertinggal 2-0.

Setan Merah akhirnya kalah 3-2 dalam laga tersebut dan sekaligus tereliminasi dari Liga Champions, sementara fokus setelah laga segera kembali pada masa depan Pogba.

Arsene Wenger meyakini bahwa Solskjaer harus kembali mengatakan pada Pogba bahwa dia harus tetap fokus dengan kariernya di Manchester United dan mengatakan bahwa gelandang asal Prancis itu mampu membuat ‘dampak besar’.

“Saya percaya bahwa Anda harus mengatakan pada pemain bahwa tak peduli apa rencana masa depannya, tugasnya dan pekerjaannya adalah untuk tampil di (klubnya) yang sekarang,” kata Wenger pada podcast ESPN, Caught Offside.

“Itu adalah cara terbaik untuk menyiapkan masa depan anda, untuk bermain bagus saat ini. Saat saya melihat Pogba masuk (lapangan) pada Selasa malam di RB Leipzig, saya menyayangkan dia tidak start dalam laga tersebut karena dia langsung membawa dampak besar.”

Sementara itu Solskjaer mengatakan bahwa Pogba adalah pemain bagus dan tak membuat masalah di ruang ganti United.

“Pernah ada pemain yang menolak latihan dan menolak bermain – mereka tak lagi ada di sini tentu saja, tapi Paul tak pernah melakukan itu,” kata Solskjaer.

“Dia memiliki kualitas dan keinginan untuk tampil bagus saat dia masuk (lapangan), seperti yang dilakukannya saat kontra Leipzig, saat dia membawa dampak positif.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Arsene Wenger

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini