Arsenal Tuntaskan Transfer Omar Rekik dari Hertha Berlin

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Jan 2021, 15:00 WIB
Omar Rekik merupakan rekrutan pertama Arsenal di musim dingin

Omar Rekik. (Foto: Arsenal)

Berita Transfer: Arsenal telah menyelesaikan perekrutan bek tengah Hertha Berlin, Omar Rekik, dengan klub London utara hanya mengeluarkan 540.000 poundsterling untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain berusia 19 tahun itu akan bergabung dengan tim The Gunners U-23 setelah menandatangani kontrak profesional dengan klub. Bild mengklaim Arsenal setuju untuk membayar sekitar 540.000 poundsterling untuk mendapatkan mantan pemain akademi Feyenoord, PSV, Manchester City, dan Marseille itu.

Mikel Arteta mengonfirmasi pada Kamis (7/1) waktu setempat bahwa kedatangan Omar Rekik berhasil dirampungkan, mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers: "Dia adalah bakat muda yang telah kami ikuti untuk beberapa waktu yang kami yakini memiliki masa depan yang sangat cerah."

Rekik belum melakukan debut seniornya meskipun bermain secara reguler di divisi empat sepak bola Jerman bersama Hertha Berlin II musim ini, tetapi ia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam tiga pertandingan terkahir Bundesliga musim lalu.

"Rasanya luar biasa berada di sini setelah sekian lama bekerja keras. Saya pindah tiga minggu lalu dan saya harus melakukan karantina, jadi saya tidak sabar untuk memulai," kata pemain internasional Tunisia U-21 itu kepada situs resmi klub.

"Kehangatan orang-orang dan perhatian yang mereka tunjukkan pada saya, dan tentu saja, ketika klub seperti Arsenal tertarik, saya rasa tidak ada yang perlu berpikir dua kali.

"Saya seorang pemenang. Saya selalu ingin menang, dan itu dengan segalanya, tidak hanya sepak bola, sejak saya masih kecil. Gaya permainan saya? Saya seorang bek tengah dan saya suka bermain dengan bola, saya suka bermain dari belakang, dan saya pikir ini juga struktur klub. Sangat cocok."

Artikel Tag: Omar Rekik, Arsenal, Hertha Berlin

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini