Arsenal Tidak Bersedia Penuhi Permintaan Wolves untuk Pedro Neto

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Mar 2024, 13:00 WIB
Arsenal telah lama dikaitkan dengan bintang Wolves, Pedro Neto

Arsenal telah lama dikaitkan dengan bintang Wolves, Pedro Neto. (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal 'tidak mungkin' membayar 80 juta poundsterling untuk memboyong Pedro Neto dari Wolves pada bursa transfer musim panas, yang bisa menjadi dorongan bagi Tottenham Hotspur.

Kedua klub asal London utara tersebut bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Pedro Neto namun tim asuhan Gary O'Neil sangat ingin mempertahankan sang pemain sayap di Molineux dan telah memberikan label harga yang cukup tinggi untuknya. Diperkirakan bahwa angka lebih dari 53 juta poundsterling akan cukup untuk mendaratkan Neto, namun Wolves kini bersikeras bahwa sang pemain tidak akan dijual dengan harga di bawah 80 juta poundsterling.

Neto, yang telah berada dalam radar Arsenal selama beberapa tahun, terikat kontrak hingga 2027 namun Wolves mungkin akan dipaksa untuk melakukan penjualan di musim panas karena peraturan keuangan. Pemain asal Portugal tersebut telah mencatatkan dua gol dan sembilan assist dalam 17 pertandingan Premier League musim ini.

Namun, The Athletic mengabarkan bahwa The Gunners tidak mungkin mengeluarkan 80 juta poundsterling untuknya. Meksipun demikian, Neto 'tetap menarik' bagi klub asal London utara tersebut dan mereka mungkin dapat mempertimbangkan kembali langkahnya jika Wolves memutuskan untuk menurunkan harga pemain berusia 23 tahun itu.

Arsenal memang ingin mendatangkan pemain sayap baru dan juga gelandang tengah di akhir musim. Tim asuhan Mikel Arteta ingin mencari pemain yang bisa melengkapi Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli. Namun prioritas nomor satu The Gunners adalah merekrut striker, yang gagal mereka lakukan pada bulan Januari.

Artikel Tag: Pedro Neto, Arsenal, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tidak-bersedia-penuhi-permintaan-wolves-untuk-pedro-neto
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini