Arsenal Tertarik Bajak Thilo Kehrer dari Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 13:30 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer.

Thilo Kehrer. (Foto: Matthieu Mirville/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Thilo Kehrer dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas tahun ini. Masa depan Kehrer sendiri di Parc des Princes terlihat semakin suram usai PSG mendatangkan Sergio Ramos dan Achraf Hakimi.

Thilo Kehrer didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Schalke 04 pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Namun sejak saat itu bek serba bisa itu kesulitan untuk menjadi pilihan di tim utama Les Parisiens. Di musim lalu saja dirinya hanya mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi.

Pada musim 2021/22, masa depan Kehrer di PSG diprediksi akan semakin suram. Hal itu tak bisa lepas dari keputusan PSG untuk mendatangkan dua bek top baru yakni Sergio Ramos [Real Madrid] dan Achraf Hakimi [Inter Milan].

Dilansir dari Foot Mercato, kondisi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh Arsenal untuk merekrut Kehrer pada musim panas tahun ini. Bukan tanpa alasan kenapa The Gunners menginginkan Kehrer. Pasalnya selain bisa bermain sebagai bek tengah, Kehrer diklaim bisa menjadi pengganti Hector Bellerin yang diincar Inter Milan di posisi bek kanan.

Peluang Tim Meriam London untuk membeli Kehrer terbilang cukup terbuka. Pasalnya kontrak sang pemain saat ini menyisakan dua musim lagi dan belum menunjukkan akan diperpanjang. Meski pada akhirnya gagal untuk membeli secara permanen, namun PSG dikabarkan terbuka untuk menerima tawaran peminjaman selama satu musim.

Artikel Tag: Thilo Kehrer, Paris Saint-Germain, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tertarik-bajak-thilo-kehrer-dari-paris-saint-germain
1999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini