Arsenal Sudah Punya Alternatif Jika Gagal Dapatkan Alexander Isak

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 21 Mei 2024, 06:45 WIB
Alexander Isak digadang-gadang menjadi target striker nomor satu Arsenal

Alexander Isak digadang-gadang menjadi target striker nomor satu Arsenal. (Foto: Eddie Keogh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal akan menjadikan penyerang Ajax, Brian Brobbey, sebagai target transfer utama musim panas ini jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Alexander Isak dari Newcastle United.

Setelah gagal meraih gelar Premier League pada laga pamungkas musim ini, The Gunners mulai bekerja di balik layar untuk memperkuat skuat mereka musim panas ini. Seorang penyerang baru dianggap sebagai prioritas di London utara, dengan Alexander Isak menjadi target utama klub. Pemain asal Swedia tersebut baru saja menyelesaikan musim keduanya yang luar biasa di Newcastle, mencetak 25 gol dalam 40 penampilan.

Arsenal sangat ingin membawanya ke Emirates Stadium tetapi sadar bahwa The Magpies tidak akan ingin menjual salah satu aset berharga mereka, dan bahkan berharap untuk mengikatnya dengan kontrak baru musim panas ini. Tidak ingin terlibat dalam saga transfer yang berlarut-larut, The Gunners akan beralih ke tempat lain jika mereka diberitahu bahwa kesepakatan untuk Isak tidak mungkin terjadi, dan The Independent mengabarkan bahwa bintang Ajax, Brian Brobbey, adalah target pilihan kedua mereka.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 22 gol dalam 42 penampilan dalam musim yang penuh masalah untuk Ajax, dan sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Opsi lain yang sedang dipertimbangkan di Emirates Stadium adalah bintang Sporting Lisbon, Viktor Gyokreres. Pemain asal Swedia itu mencetak 43 gol luar biasa dalam 39 penampilan untuk raksasa Portugal musim ini, musim pertamanya sejak bergabung dari Coventry City tahun lalu.

Laporan terbaru di tempat lain juga menyebutkan bahwa Arsenal tertarik untuk mendatangkan bintang RB Leipzig, Benjamin Sesko. Penyerang asal Slovenia itu memiliki klausul pelepasan sebesar 56 juta poundsterling dalam kontraknya yang harus diaktifkan sebelum akhir Juni.

Mikel Arteta sangat ingin agar klub menyelesaikan urusan transfer mereka secepat mungkin, dan ingin pemain baru mereka sudah berada di tempat sebelum pramusim dimulai. Manajer asal Spanyol itu ingin mendatangkan tiga pemain 'level tim utama' musim panas ini, dengan tiga atau empat kemungkinan akan dilepas dalam beberapa bulan mendatang.

Artikel Tag: Alexander Isak, Brian Brobbey, Arsenal, Newcastle United, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-sudah-punya-alternatif-jika-gagal-dapatkan-alexander-isak
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini